Sukses

Soal Harta Gono Gini, Nia Daniati Yakin Menang dari Farhat Abbas

Rumah dan kendaraan yang dimiliki Nia Daniati kini dituntut balik oleh Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah resmi bercerai sejak dua tahun lalu, masalah yang terjadi antara Farhat Abbas dan Nia Daniati tak kunjung usai. Seperti diketahui, kini keduanya sedang berkutat di tengah masalah perebutan harta gono-gini.

Sejumlah harta bersama yang kini telah digunakan Nia Daniati, seperti rumah dan beberapa kendaraan digugat oleh sang mantan suami. Untuk rumah sendiri, Farhat Abbas kabarnya bersikukuh ingin menjualnya.

Nia Daniati (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tentu saja pelantun lagu "Gelas-Gelas Kaca" itu tak mau mengalah begitu saja. Ia berhak mempertahankan apa yang ia miliki demi kebutuhan anak-anaknya yang saat ini ia rawat seorang diri.

"Ya namanya berjuang buat anak, bagaimana pun itu akan saya perjuangkan. Anak saya yang laki satu, perempuan satu. Semua memang buat anak-anak saja," kata Nia Daniati, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2016).

Farhat Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski persidangan harta gono-gini tersebut sempat berjalan alot, bahkan sidang putusan juga sempat ditunda, Nia Daniati optimis ia akan menang melawan Farhat Abbas.

"Pasti (menang). Saya rasa kalau orang yang tahu masalahnya pasti akan mikir, pasti juga akan berbuat seperti saya. Biarlah jalani saja sekarang," Nia Daniati mengakhiri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini