Sukses

Dewi Sandra Senang Bisa Diwujudkan Mimpi Anak Berkebutuhan Khusus

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan berhijab, Dewi Sandra kini menyibukkan diri dalam kegiatan sosial. Belum lama ini, Dewi Sandra bersama Oki Agustina dan Widi B3 baru saja membangun sebuah musala untuk anak berkebutuhan khusus di Bandung, Jawa Barat.

"Alhamdulilah Oki Agustina, Widi B3 dan banyak teman-teman lainnya mengumpulkan dana untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Mereka hanya minta satu doang sih, dibangunkan musala," kata Dewi Sandra, ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2016) malam.

Bagi Dewi, Agus merupakan sosok imam yang luar biasa [foto: instagram/agoozerahman]

Keputusan Dewi Sandra membangun sebuah musala karena melihat kondisi para anak berkebutuhan khusus tersebut sangat memprihatinkan. Mereka tinggal di tempat yang dianggap istri Agus Rahman ini kurang layak.

"Kasihan aku melihatnya, kurang lebih ada 65 anak yang diurus sama ibu Bening. Mereka enggak bisa diurus sama orangtuanya. Di sana cuma ada satu ventilasi sama satu kamar mandi saja," kata Dewi Sandra.

Dewi Sandra (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Menurut Dewi Sandra, selama dirinya masih bisa membantu dengan tenaga dan uang pribadi, untuk apa menunggu peran dari pemerintah.

"Sebenarnya ini menjadi tangungjawab kita semua. Kalau kita mau membuka mata, kita sadar, kita punya kekuatan untuk melakukan banyak hal daripada koar-koar sama pemerintah. Semoga Allah membalas kebaikan mereka semua," tutur Dewi Sandra.