Sukses

Bulan Madu, Gilang Dirga Berduaan dengan Istri di Bak Mandi

Intip kebersamaan Gilang Dirga dan istri saat bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Gilang Dirga telah resmi menikahi Adiezty Fersa pada 18 September 2016 lalu. Usai pesta pernikahan, Gilang dan Adiezty pun mengambil kesempatan untuk berbulan madu mengelilingi benua Eropa.

Setelah mengunjungi kota Paris sebagai destinasi pertama, kini Gilang Dirga dan Adiezty Fersa telah sampai di Yunani. "Midnight τζακούζι με τα αστέρια πάνω μας ✨ #adiezgilangtoeurope," tulis Gilang Dirga menggunakan bahasa Yunani di laman Instagramnya, Sabtu (1/10/2016).

Gilang Dirga bersama istri, Adiezty Fersa tengah menikmati liburan di Eropa. (Instagram)

Jika dialih bahasakan, maka keterangan fotonya berarti, "Mandi air panas dengan bintang di atas kami."

Diketahui, Gilang dan Adiezty tengah menginap di Hotel Pegasus Suites. Selaras dengan keterangan fotonya, pasangan muda ini terlihat sedang berendam di sebuah kolam yang bernuansa minimalis. Keindahan langit malam juga begitu jelas tergambar.

Gilang tampak bersandar di sisi kolam tanpa mengenakan baju atau terlihat topless. Sementara Adiezty mengenakan swim suit berwarna merah muda dengan rambut terikat. Keduanya tampak kompak tersenyum ke hadapan kamera, menunjukkan rasa bahagia.

Gilang Dirga bersama istri, Adiezty Fersa tengah menikmati liburan di Eropa. (Instagram)Melihat kebersamaan pengantin baru ini, sejumlah netizen pun dibuat iri sekaligus kagum dalam waktu bersamaan. Seperti kata pemilik akun @vhaulia, "Hmm sweet banget neeh pengantin baru lanjouuuut ka @adieztyfersa @gilangdirga."

"Uuuwwwhhh sweettt bgt ka langgeng trs yak ka sampe kakek nenek @adieztyfersa @gilangdirga," tulis @srii_ramadhan menambahkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini