Sukses

Maju Jadi Ketua PARFI, Marcella Zalianty Sempat Ditentang Adik

Jadi ketua PARFI, Marcella Zalianty harus bersaing dengan Ray Sahetapy.

Liputan6.com, Jakarta Marcella Zailanty memantapkan diri maju sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Seperti diketahui, PARFI kembali akan memilih ketua yang baru setelah ketua sebelumnya, Gatot Brajamusti tersandung kasus narkotika.

Maju sebagai ketua PARFI, Marcella Zalianty harus bersaing dengan aktor senior Ray Sahetapy. Selain saingan dari senior, adik Marcella Zalianty, Olivia Zalianty juga sempat menentang sang kakak mencalonkan diri menjadi ketua PARFI.

Olivia Zalianty [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Awalnya aku enggak setuju kakak jadi ketua PARFI. Aku sempat tanya ke kakak, 'memang yakin, itu menyita waktu loh,'. Terus dia jawab yakin, enggak apa-apa semua ini buat film Indonesia," ujar Olivia Zailanty, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/2016).

Karena keinginan Marcella Zailanty begitu besar menjadi ketua PARFI, Olivia pun akhirnya mendukung apa keinginan kakaknya. Olivia Zalianty melihat potensi seorang pemimpin ada dalam diri kakaknya.

"Saya support bukan hanya karena dia kaka saya, tapi karaktet personalnya bagus dan punya track record yang baik," kata Olivia Zailanty memuji sang kakak.

Marcella Zalianty

Selain itu, Marcella Zailanty sempat mengungkapkan tujuannya untuk menjadi ketua PARFI. 

"Keinginannnya jadi ketua PARFI dari kecintaan beliau terhada film. Dia sangat ingin film Indonesia semakin berkembang dan tak kalah dengan luar negeri," kata Olivia Zailanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini