Sukses

Pacar-Pacar Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kaum Hawa, Raffi Ahmad mungkin menjadi sosok yang sempurna dan idaman. Karena selain ganteng dan humble, Raffi Ahmad punya karier yang cemerlang di dunia showbiz Tanah Air. Kombinasi itu sepertinya yang membuat Raffi tak kesulitan menggaet cewek cantik.

Sejumlah artis cantik sempat mendarat di hati pria kelahiran 17 Februari 1987 tersebut. Namun dari banyak wanita cantik yang singgah, Raffi Ahmad akhirnya memutuskan pelabuhan cintanya kepada sosok Nagita Slavina.

Namun sayang, usia pernikahan Raffi yang baru seumur jagung sudah dihantam kabar tak sedap. Raffi digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan rekan kerjanya di dunia showbiz, Ayu Ting Ting. Pemberitaan soal kabar hubungan Raffi dan Ayu pun kini menjadi berita paling hangat. 

Menyegarkan kembali ingatan Anda, Liputan6.com kembali mengungkap wanita-wanita yang pernah singgah di hati Raffi Ahmad

1 dari 7 halaman

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella

Di awal kariernya di dunia sinetron, Raffi Ahmad diketahui menjalin cinta dengan Laudya Cynthia Bella. Pasangan ini dianggap sebagai pasangan muda paling serasi.

Ketika itu, Raffi dan Bella seperti tidak terpisahkan. Raffi dan Bella selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan. Raffi kerap terlihat menemani Bella syuting, begitu pun sebaliknya.

Namun sayang, asmara Raffi dan Bella harus putus di tengah jalan. Meski begitu hubungan keduanya masih terjalin baik hingga kini. Meski tak lagi berpacaran, mereka masih kompak di grup Bukan Bintang Biasa (BBB) bentukan Melly Goeslaw.

2 dari 7 halaman

Bunga Zainal

Bunga Zainal

Hubungan Raffi Ahmad dengan Bunga Zainal memang tidak seheboh hubungan Raffi dengan Laudya Cynthia Bella. Meski begitu, Bunga menjadi salah seorang wanita yang berhasil menaklukkan hati Raffi Ahmad.

Sebelum berpacaran dengan Raffi Ahmad, Bunga Zainal saat itu menjadi salah seorang artis muda yang tengah naik daun. Namanya laris manis sebagai bintang sinetron dan FTV.

Kemudian, FTV berjudul Tikus dan Kucing Mencari Cinta mempertemukan Raffi Ahmad dan Bunga Zainal. Dari situ sepertinya benih-benih cinta mereka tumbuh hingga akhirnya memutuskan berpacaran.

Namun sayangnya, hubungan Raffi dan Bunga Zainal tak berlangsung lama.

3 dari 7 halaman

Ratna Galih

Ratna Galih

Raffi Ahmad kembali berhasil menaklukkan hati seorang artis cantik. Kali ini adalah artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1988 bernama Ratna Galih.

Nama Ratna Galih kala itu memang belum setenar Bunga Zainal apalagi Laudya Cynthia Bella. Namun Ratna Galih sudah cukup terkenal sebagai model, bintang iklan dan membintangi sejumlah sinetron. 

Sama seperti Bunga Zainal, hubungan Ratna Galih dengan Raffi Ahmad juga tak berlangsung lama.

4 dari 7 halaman

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Setelah Laudya Cynthia Bella, asmara Raffi Ahmad kembali menyita perhatian ketika ia menjalin hubungan dengan Tyas Mirasih. Sama seperti Raffi Ahmad, Tyas Mirasih juga menjadi salah satu artis populer saat itu.

Sebelum berpacaran dengan Raffi Ahmad, Tyas Mirasih baru saja putus dari Lembu Club 80's. Namun banyak fans yang tak setuju Raffi berpacaran dengan Tyas.

Masalah terjadi ketika foto-foto mesra Raffi dan Tyas yang tengah liburan di Bali bocor ke dunia maya. Gara-gara foto tersebut, kabarnya Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih sampai ribut. Tak lama setelah itu, Raffi dan Tyas putus.

5 dari 7 halaman

Velove Vexia

Velove Vexia

Raffi Ahmad membuat publik melongo ketika ia memacari artis pendatang baru berwajah cantik bernama Velove Vexia. Velove saat itu belum terkenal seperti Raffi. Namanya lebih dikenal karena ia adalah putri dari seorang pengacara kondang, O.C. Kaligis.

Kecantikan Velove Vexia membuat fans maklum kalau Raffi kepincut dengan cewek kelahiran 13 Maret 1990 tersebut. Bahkan, Velove kabarnya menjadi alasan Raffi meninggalkan Tyas Mirasih.

Raffi dan Velove dipertemukan dalam sebuah sinetron. Awalnya, baik Raffi mapun Velove tak mengakui berpacaran. Namun kedekatan Raffi dan Velove membuat publik yakin mereka benar-benar pacaran.

Namun sayangnya, hubungan Raffi Ahmad dengan Velove Vexia juga tak berlangsung lama. Hanya sekitar sebulan mereka berpacaran lantas kemudian putus. Setelah putus, Velove memilih untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

6 dari 7 halaman

Yuni Shara

Yuni Shara

Dari sekian banyak nama-nama perempuan yang singgah di hati Raffi Ahmad, hubungannya dengan Yuni Shara mungkin paling menyita perhatian.

Raffi Ahmad memacari Yuni Shara menjadi pemberitaan yang menghebohkan. Alasannya, apalagi kalau bukan usia mereka yang terpaut jauh. Seperti diketahui, usia Raffi lebih muda 15 tahun dari Yuni Shara, yang diketahui sebagai janda dua anak.

Meski begitu, Raffi dan Yuni sepertinya tak menghiraukan segala gunjingan orang. Pasangan ini malah semakin romantis di berbagai kesempatan. Dari sekian banyak wanita yang dipacari Raffi, baru dengan Yuni Shara yang bisa bertahan lama. Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara bertahan hingga empat tahun.

Hubungan asmara pasangan ini berakhir lantaran, kabarnya, Yuni Shara tak sanggup mendapat cemoohan dari teman-teman Raffi Ahmad. Selain itu, orangtua Raffi Ahmad juga kabarnya tak menyetujui Raffi dengan Yuni.

Selain itu, Yuni Shara juga sempat dikabarkan memiliki peran terkait kasus narkoba yang menjerat Raffi Ahmad. Meski hal tersebut dibantah oleh Raffi sendiri.