Sukses

Diminta Selfie, John Abraham Tampar Penggemar?

Liputan6.com, Mumbai - Kabar tak mengenakkan muncul dari aktor Bollywood John Abraham. Bintang film Rocky Handsome ini dikabarkan menampar penggemarnya yang meminta foto bareng.

Seperti dikutip dari NDTV.com, kejadi tersebut berlangsung pada Kamis (29/9/2016). John Abraham yang hendak keluar sebuah gedung dibuat marah karena seseorang menarik kaosnya untuk berfoto bareng.

John Abraham dan Istri Priya Runcal

John sepertinya kesal dengan ulah penggemarnya tersebut. Aktor kelahiran 17 Desember 1972 ini marah dan menampar pria tersebut. Tidak sampai di situ saja, bintang film Housefull 2 ini juga mengancam wartawan dan fotografer untuk tidak memberitakan kejadian tersebut. 

Namun tak lama kemudian, perwakilan dari John Abraham mengeluarkan pernyataan resmi atas insiden tersebut. Pernyataan tersebut membantah telah terjadi tindakan kekerasan oleh John Abraham terhadap penggemarnya.

John Abraham

"Kabar tersebut sudah terlanjur bergulir dengan liar. John tidak akan menyakiti penggemarnya dengan sengaja. Si penggemar tersebut bahkan menemui John di kediamannya untuk meminta maaf atas perbuatannya yang tak bertanggung jawab," bunyi pernyataan tersebut.

John Abraham sendiri saat ini tengah menyelesaikan film terbarunya berjudul Force 2, yang ia bintangi bareng Sonakshi Sinha. Rencananya, film Force 2 akan dirilis pada 18 November 2016.