Sukses

Farah Quinn Pamer Kapal Pesiar Mewah, Netizen Malah Bahas Baju

Kapal pesiar yang dipamerkan Farah Quinn saat di Monaco, kalah menarik dari baju yang dipakai koki cantik itu.

Liputan6.com, Monaco - Farah Quinn tak ada lelahnya bepergian ke luar negeri. Usai melancong ke Belgia, belakangan koki bertubuh seksi itu tampak mengunjungi Monaco. Tak hanya berurusan dengan kuliner. Lewat foto-foto terbarunya di Instagram @farahquinnofficial, ibu dari Armand Fauzan itu juga menikmati waktunya di Prancis tersebut.

Di beberapa fotonya, Farah Quinn bahkan memilih untuk berpose di depan sebuah kapal pesiar mewah dalam pameran bertema Monaco Yacht Show 2016. Posenya pun bervariasi, mulai dari berfoto sendirian di atas lambung kapal hingga berfoto langsung dengan latar kapal pesiar tersebut bersama seorang pria.

Farah Quinn di Monaco. (Instagram - @farahquinnofficial)

Tanda pagar #monacoyachtshow2016 di keterangan beberapa foto, mengisyaratkan bahwa Farah Quinn bermaksud memamerkan kapal mewah dengan fasilitas komplit itu. Namun rupanya, busana berupa dress kembang-kembang merah dengan warna dasar biru yang dikenakan celebrity chef ini, mengalihkan perhatian netizen dari  fasilitas wah kapal pesiar tersebut.

Hal itu bisa dilihat dari komentar beberapa netizen yang memilih untuk membahas busana Farah ketimbang kapal pesiarnya. Misalnya saja komentar dalam foto Farah saat berdua dengan pria asing yang disangka kekasih barunya. "Baju nya bgus mbk farah," kata pengguna akun @ayurahmz. Atau dari @merrynita74, "Kk farah cantik kalo pake baju gt..."

Farah Quinn di Monaco. (Instagram - @farahquinnofficial)

Bahkan, dalam komentar foto yang memperlihatkan Farah sedang sendirian di depan kapal, salah satu netizen malah bertanya perihal tempat pemesanan busana tersebut. "Love your dress miss @farahquinnofficial , infonya please bisa onder Di mana ?" tanya pemilik akun @bella_vera_82.

Farah Quinn di Monaco. (Instagram - @farahquinnofficial)

Sementara itu, beberapa netizen lain mengungkapkan harapannya agar bisa sering melakukan perjalanan ke luar negeri seperti halnya Farah Quinn. "Kapan bs liburan seperti ini ...mupeng beraatttt," kata pengguna akun @ika_ricca85. Atau dari @lia_directioner_zquad, "Farah enak ya vacation melulu..lucky."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.