Sukses

Marcella Zalianty Terpilih Menjadi Ketua Umum PARFI

Liputan6.com, Jakarta Marcella Zalianty akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia(PARFI). Marcella Zalianty mengungguli suara kandidat lainnya, Ray Sahetapy.

Tertangkapnya Gatot Brajamusti karena kasus narkoba membuat anggota PARFI melakukan tindakan cepat mencari pemimpin baru. Acara silaturahmi sekaligus pemilihan ketua umum yang baru pun digelar secara sederhana di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016). 

Marcellat Zalianty bersama sejumlah artis senior setelah terpilih menjadi Ketua Umum PARFI. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Mayoritas anggota yang hadir pun sepakat memilih Marcella Zalianty sebagai Ketua Umum PARFI.

"Alhamdulillah acara hari ini lancar, dan lebih cepat dari yang dibayangkan. Acaranya sangat kental dengan kebersamaan dan kekeluargaan. Alhamdulillah sekarang jadi Ketua PARFI," ujar Marcella Zalianty, usai ditetapkan sebagai Ketua Umum PARFI.

Bagi Marcella Zalianty, bukan perkara mudah mengemban tugas menjadi Ketua PARFI. Bintang film Brownies ini harus bisa membuat suatu gebrakan baru agar PARFI, yang sebelumnya sempat bermasalah, bisa jauh lebih baik lagi.

"Karena PARFI sangat memprihatinkan dan sempat tercoreng karena hal kemarin. Saya enggak mau jadi generasi yang cuma komentar doang dan enggak bisa apa-apa, jadi harus kerja cerdas. Atas dasar kecintaan terhadap profesi, jadi akan mengembalikan PARFI 1956 seperti sedia kala yang bisa dibanggakan," ujar Marcella Zalianty.

Marcella Zalianty terpilih menjadi Ketua Umum PARFI menggantikan Gatot Brajamsuti. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Putri aktris senior Tetty Liz Indriati ini pun yakin, dengan bantuan para aktor senior, dirinya bisa menjalankan dengan sebaik-baiknya tugas sebagai ketua.

"Dengan dukungan para senior, dan teman-teman juga saya optimis karena niat baik pasti hasilnya baik," tutur istri pembalap Ananda Mikola ini. 

Acara silahturahmi sekaligus pemilihan ketua baru PARFI dihadiri oleh sederet artis muda dan senior seperti, Yati Octavia dan suaminya Pangky Suwito, Nirina Zubir, Olivia Zalianty, Atalarik Syah, Ray Sahetapy dan masih banyak lagi.