Sukses

Nikahi Mantan Asisten, Jono eks GBS Lepas Status Duda

Acara pernikahan Jono dan Ika terutup untuk media.

Liputan6.com, Jakarta Jono eks Gugun Blues Shelter (GBS) akhirnya resmi mempersunting mantan asistennya, Ika Citrasari. Jono dan Ika mengikat janji sehidup semati di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016).

Acara pernikahan Jono dan Ika berlangsung tertutup untuk media. Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Jono esk GBS bersama istri, Ika Citrasari. (Instagram)

"Karena kami maunya yang sederhana, yang intim buat keluarga dan teman-teman dekat. Kami enggak bikin pesta besar di ballroom gitu, ya seperti ini aja," ujar Jono bersama Ika usai acara pernikahan.

Soal memilih 1 Oktober sebagai tanggal pernikahan, Jono dan Ika punya alasan tersendiri. "Karena ini tanggal yang sangat sakral kalau menurut kejawen," terang Jono.

"Ngarang, kejawen mana? Sebenarnya bukan minta tanggal iini, tapi kebetulan dari gereja ya memang hari ini. Jadi ikut aja," timpal Ika sambil mengoreksi.

Jono dan Ika Citrasari (Twitter)

Seperti diketahui, Jonathan Peter Armstrong alias Jono sebelumnya sempat berumahtangga dengan wanita asal Aceh bernama Fauziah pada 2000 lalu. Namun rumahtangga yang dibina selama 14 tahun dan telah dikaruniai tiga orang anak harus berakhir pada 2014.

 

Happy wedding nekk ❤️ @tjitje @armstrong_jono

A video posted by Amanda (@amanda_dindaa) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini