Sukses

Warkop DKI Reborn Sukses Bikin Habibie Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Habibie bisa dibilang sebagai salah satu pejabat publik yang paling dekat dengan para sines perfilman Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari bagaimana Habibie selalu menonton dan ikut mengapresiasi beberapa karya film Indonesia.

Adegan film Warkop DKI Reborn (Falcon Pictures for Liputan6.com)

Yang terbaru, salah satunya adalah film yang saat ini sedang digandrungi masyarakat, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Bersama para pemain, mantan Menristek ini menyempatkan diri menyaksikan film garapan Anggy Umbara itu.

Selain bangga, Vino G. Bastian yang berperan sebagai Kasino merasa senang, karena ternyata Habibie sangat menikmati film tersebut. Hal itu terbukti dari bagaimana Habibie ikut tertawa selama film berlangsung.

"Nonton #warkopDKIreborn bersama eyang BJ. Habibie.. Lucu juga liat beliau cekikikan. Yang belum nonton yuk mumpung weekend ajak keluarga ke bioskop nonton JANGKRIK BOSS!!" tulis Vino G. Bastian dalam akun Instagramnya, Sabtu (1/10/2016).

[Foto: Instagram Vino Bastian]

Dalam foto yang diunggah Vino G. bastian, terlihat ekspresi semeringah terpancar dari wajah Habibie, Indro, Abimana Aryasatya, sang produser, serta Vino sendiri.

Saat ini, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, telah menembus angka lebih dari 6 juta penonton, dalam waktu tayang kurang dari 30 hari. Film ini juga disebut-sebut menjadi salah satu film Indonesia terlaris sepanjang masa. (Ufa)