Sukses

Jurassic World 2 Bakal Lebih Tegang dan Mengerikan

Liputan6.com, Los Angeles - Proyek film Jurassic World 2 memang belum memiliki perkembangan yang sangat berarti. Colin Trevorrow yang kini hanya menjabat sebagai produser eksekutif, telah memberikan informasi menarik perihal akan seperti apa konsep filmnya saat tayang nanti.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (1/10/2016), dikatakan oleh Trevorrow yang menyutradarai Jurassic World pertama, nantinya Jurassic World 2 tidak akan terlalu besar. Namun, film bertema dinosaurus itu akan lebih menyentuh pada titik ketakutan.

Adegan film Jurassic World. (dok.Universal)

"Ini bukan tentang dinosaurus yang lebih baik karena lebih besar atau rangkaian adegan laga yang lebih besar. Ini akan lebih menegangkan dan menakutkan," kata Trevorrow yang juga menulis skenario Jurassic World 2 bersama Derek Connolly.

Dilanjutkannya, "Ini hanya kepada caranya dirancang, ini adalah cara ceritanya dimainkan keluar. Saya tahu saya ingin J.A. Bayona untuk menyutradarainya jauh sebelum ada yang pernah mendengar bahwa itu sangat memungkinkan, sehingga semuanya hanya dibangun di sekitar kemampuannya."

Kekacauan di taman dinosaurus serta ganasnya Indominus Rex diekspos secara total dalam Global Trailer Jurassic World.

Trevorrow juga menyatakan bahwa dinosaurus yang akan ditampilkan dibuat lebih animatronik. Ia mengakui kurangnya animatronik di Jurassic World terutama terhadap fisik Indominus Rex. "Kami telah menulis beberapa peluang untuk animatronik ke Jurassic World 2 - karena harus dimulai dari tingkat naskah - dan saya pasti dapat memberitahu kalian bahwa Bayona memiliki prioritas yang sama," ujarnya.

Jurassic World 2 diharapkan bisa memulai syuting perdana pada 27 Februari 2017 di Hawaii. Sementara jadwal rilisnya akan dilangsungkan pada 22 Juni 2018 di bioskop AS. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali di film kedua dari rangkaian trilogi baru ini.