Sukses

Bikin Tato di Bibir, Kendall Jenner Tak Ikut Paris Fashion Week

Liputan6.com, New York - Kendall Jenner belakangan ini tak menghadiri Paris Fashion Week. Belakangan, diketahui apa yang terjadi pada dirinya selama tidak mengikuti acara tersebut. Ternyata, model 20 tahun itu melancong di New York City untuk membuat tato baru yang cukup aneh.

Seperti dikabarkan Hollywood Life, Jumat (30/9/2016), pembuat tato Jon Boy memamerkan tato baru Kendall Jenner tersebut di Instagram untuk pertama kali. Dari situ, diketahui kalau tato baru Kendall tersebut ditulis di dalam bibir bagian bawahnya.

Kendall Jenner dan tato di bibir. (Hollywood Life)

Lebih unik lagi, tato baru Kendall itu berupa tulisan "Meow" yang dicoret dengan tinta hitam. Namun, untuk melihat tatonya, bintang reality show itu harus menarik bibirnya ke bawah. Sehingga, kalau ia menutup mulutnya, mustahil bagi kita untuk melihat tulisan "Meow" itu.

Dalam fotonya, Kendall mengenakan baju hitam tanpa lengan dengan sarung tangan dan kalung leher yang juga serba hitam. Hanya bagian bahu ke atas yang terlihat. Kendall memamerkannya sambil menarik bibir bawah dengan tangan kiri.

 Model Kendall Jenner saat membawakan busana rancangan Michael Kors koleksi Spring/Summer 2017 dalam ajang New York Fashion Week  di Manhattan, AS (14/9). Kendall Jenner tampil cantik dengan gaun bermotif bunga. (AFP Photo/Angela Weiss)

Menurut sebuah sumber yang menyampaikan ke Hollywood Life, Kendall sebelumnya pernah membuat tato di bibirnya beberapa bulan lalu, namun hanya bertahan selama tiga hari. Hal itu dikarenakan daerah yang dibuat terlalu lembab. Padahal, tato tersebut permanen namun mudah terhapus. Disampaikan juga bahwa Kendall tidak kesakitan saat tatonya dibuat.

Mangkirnya Kendall Jenner dari Paris Fashion Week membuat teman-temannya sesama model seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Hailey Baldwin, tidak berjalan di atas panggung bersama dirinya.