Sukses

Penampilan Emma Watson dan Si Monster di Beauty and the Beast

Liputan6.com, Los Angeles - Pengumuman dibuatnya film live action Beauty and the Beast sempat menggegerkan para penggemar Disney. Namun lama setelah disampaikan, tak kunjung juga muncul penampakan Emma Watson dan Dan Stevens sebagai Belle dan juga Beast.

Seperti dilansir Gizmodo.com, Jumat (30/9/2016) penampilan pertama Emma Watson bersama Stevens dalam Beauty and the Beast dipamerkan di Twitter. Penampilan fisik mereka sangat jauh berbeda dari versi kartun namun gaya keduanya nyaris serupa dengan animasi.

Emma Watson dan Dan Stevens dalam Beauty and the Beast. (Twitter)

Ada dua buah gambar yang diunggah ke media sosial yang aslinya dirilis oleh Stitch Kingdom. Pertama, foto Belle sedang membawa buku dari rak besar di sebuah toko. Foto kedua memperlihatkan Belle dan Beast berdansa, satu adegan ikonik yang ada di film animasi klasik.

Belum diketahui apakah dalam Beauty and the Beast akan ada banyak adegan yang diadaptasi dari film animasi klasik besutan Disney itu. Ditambah lagi, perangai Dan Stevens sebagai Beast serta Emma Watson sebagai Belle masih belum bisa diterka-terka.

Emma Watson dalam Beauty and the Beast. (Twitter)

Film yang versi animasinya dirilis oleh Disney pada 1991 ini, juga akan diramaikan oleh aktor dan aktris kawakan seperti Luke Evans, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Ian McKellen, Kevin Kline, Josh Gad, dan Emma Thompson.

Beauty and the Beast akan dirilis secara resmi pada 17 Maret 2017. Peran Emma Watson sebagai Belle dan aktor Inggris Dan Steven sebagai Pangeran Adam/Beast, mengawali karier mereka di dunia Disney.