Sukses

Komika Cantik Ini Ikut Tantang Mario Teguh

Liputan6.com, Jakarta Presenter yang baru memulai karirnya sebagai komika, Rey Utami merasa prihatin dengan nasib Mario Kiswinar. Terlebih saat ia tahu, Kiswinar batal melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada, Jumat 30 September 2016.

Rey Utami

"Saya prihatin dan pastinya terus mendukung Mas Kiswinar, semoga yang benar akan terungkap,” ucapnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jumat (30/9/2016).

Awalnya Rey mengunggah sebuah video di situs berbagi video dan vlognya. Melalui segmen yang ia sebut sebagai Opini Seksi itu, Rey menceritakan dukungannya untuk Kiswinar. Ia juga mengaku awalnya mengaggumi sosok Mario Teguh.

"Dulu ya aku ngefans dan terinspirasi banget dengan Pak Mario sebelumnya. Karena motivasi beliau yang kena banget, apalagi dengan kata-kata supernya itu," katanya dalam vlog.

Rey bahkan pernah berandai-andai menjadi anak dari motivator akan sangat menyenangkan karena hidupnya dipenuhi motivasi. Tapi angan itu buyar saat kasus Kiswinar dan Mario mencuat. Rey juga tak hanya bicara, dia bersedia memfasilitasi tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar.

Rey Utami

"Saya bikin video ini karena keinginan pribadi tanpa ada orang yang menyuruh saya. Saya mohon melanjutkan ucapan dengan tes dna, karena saya juga fansnya Pak Mario. Mas Deddy tawarkan biaya DNA, saya juga mau menawarkan diri untuk membayar. Atau kalau perlu proses DNA ditayangkan live di stasiun televisi, blocking timenya saya yang bayar,” pungkasnya.