Sukses

Film Humor Baper Sukses Bikin Penonton Ngakak Sampai Nangis

Liputan6.com, Jakarta Film komedi terbaru Tanah Air Humor Baper baru saja melakukan pemutaran perdana di Jakarta Theater, Jumat (30/9/2016). Film produksi K2K Pictures tersebut pun sukses membuat penonton di studio bioskop tertawa terpingkal-pingkal.

Para pemain dan sineas film tersebut pun dibikin puas dengan reaksi penonton. "Senang banget, mereka ketawa sepanjang nonton film. Satu studio bisa ketawa bareng-bareng," ungkap Cemen sang pemeran utama dalam film usai pemutaran perdana film Humor Baper, Jumat (30/9/2016).

Cemen saat ditemui di premiere film Humor Baper di Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2016)

Kesuksesan film tersebut pun dapat dilihat dari para penonton yang tampak tak dapat melepaskan tawanya hingga mengeluarkan air mata. "Ada yang ketawa sampai nangis katanya. Senang dan puas, rasa capek pas syuting hilang langsung," ujar Cemen.

Selain mengocok perut, film garapan sutradara Ali Pare itu pun mengandung pesan yang bermanfaat bagi penonton. Damita Agrobie pun berharap pesan moril tersebut dapat ditangkap secara positif oleh masyarakat.

"Aku berharap, film ini enggak cuma menghibur tapi bisa menjadi inspirasi buat penonton. Disini banyak pesan moril yang disampaikan. Film ini tuh kekeluargaan banget. Saling mendukung," ungkap Damita Agrobie dalam kesempatan yang sama.

Cuplikan trailer film Humor Baper. (Youtube)

Film Humor Baper akan tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Oktober 2016 mendatang. Film bergenre komedi tersebut dibintangi oleh beberapa komedian Indonesia, seperti Cemen, Ephy Security, Ophie Kumis, dan Joe P Project.