Sukses

Rumah Baru Kylie Jenner Punya 8 Kamar Tidur dan 11 Toilet

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan di masa muda telah didapatkan oleh Kylie Jenner di usia yang bahkan belum genap 21 tahun. Meski awalnya si bungsu kakak-beradik Kardashian-Jenner ini sempat diremehkan dan dianggap tak punya bakat, kini ia mampu menepis tudingan tersebut.

Payudara Kylie Jenner terlihat lebih besar di unggahan Instagramnya ini.

Dilansir dari E! News, Minggu (2/10/2016), Kylie Jenner baru saja membeli satu rumah baru di kawasan Los Angeles. Adik kandung model Kendall Jenner tersebut membeli rumah dengan harga 12 juta dolar atau sekitar 156 miliar rupiah di Hidden Hills.

Beberapa bulan sebelumnya, Kylie Jenner telah membeli rumah di kawasan yang sama dengan harga 6 juta dolar atau sekitar 78 miliar rupiah. Rumah tersebut bertempat di samping rumah lamanya yang senilai 4,5 juta dolar atau sekitar 58 miliar rupiah.

Rumah baru Kylie Jenner bergaya Cape Cod memiliki luas 13,200 kaki persegi atau sekitar 4,023 meter persegi. Terdapat delapan kamar tidur dan sebelas kamar mandi dalam hunian mewah tersebut.

Kylie Jenner

Tak hanya itu, di dalam rumah milik Kylie Jenner tersebut juga terdapat dapur profesional, bioskop pribadi, ruang bermain, kolam renang, spa, dan ruang pijat. Tampaknya Kylie tidak perlu keluar rumah lagi untuk mendapatkan layanan lengkap, ya!

Selain menggunakan harta kekayaannya untuk memuaskan diri sendiri, Kylie Jenner pun tak tanggung-tanggung saat memberi hadiah untuk sahabatnya, Jordyn Woods. Saat ulang tahun sang sahabat, Kylie Jenner membelikannya gelang berlian seharga 14 ribu dolar atau sekitar 182 juta rupiah. (Rin)

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner
  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner