Sukses

Julia Perez Ikhlas Kartika Putri Pacaran dengan Mantan Suami

Selama ini Kartika Putri memang selalu menampik.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini hubungan Julia Perez dan Kartika Putri kembali merenggang. Penyebabnya lantaran Kartika Putri dikabarkan berpacaran dengan mantan suami Jupe, Gaston Castano.

Kartika Putri dan Julia Perez

Selama ini Kartika Putri memang selalu menampik. Namun, Jupe tak lantas percaya. Apalagi, ia melihat gelagat aneh Kartika Putri yang mengaku telah melakukan pertemuan dengan Jupe dan Gaston.

"Dia (Kartika Putri) bilang'enggak ada apa-apa kok sama Gaston'.‎ Padahal aku sudah enggak ada rasa. Anehnya dia pakai bilang kalau kami bertiga ketemuan. Mana Gaston-nya?" kata Julia Perez baru-baru ini di Jakarta.

Diakui Julia Perez, dirinya sudah tak mau ambil pusing dengan hubungan keduanya. Malah, pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini sudah ikhlas jika mantan suaminya digebet Kartika Putri.

"Kalau jadian dengan teman gue doang sih enggak apa-apa. Asal jangan sampai (pacaran) dengan adik gue saja. Kalau sama orang lain terserah," ucap Julia Perez.

Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Kartika Putri [foto: instagram/ayutingting92]

"Kalau sama adik gue kan ketemu terus nanti setiap hari. Karena gue sudah tahu kartu matinya dia. Ibarat main catur, sudah skak mat-lah," ia menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini