Sukses

Song Joong Ki Umumkan Pacaran dengan Song Hye Kyo di Film Baru?

Song Joong Ki dikabarkan akan mengumumkan kabar bahagia saat premier film barunya, Battleship Island.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki disebut-sebut baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya, Battleship Island. Rencananya, Battleship Island akan tayang awal 2017.

Premier film Battleship Island disebut-sebut menjadi momen paling berharga bagi Song Joong Ki. Pemeran Yoo Si Jin dalam Descendants of the Sun itu disebut-sebut mengumumkan kabar bahagia mengenai kisah cintanya dengan Song Hye Kyo.

Sebuah laporan menyebutkan, Song Joong Ki akan mengajak seorang wanita dalam acara premier Battleship Island, diwartakan Yibada, baru-baru ini. Wanita yang digandeng Song Joong Ki itu adalah Song Hye Kyo.

Namun hingga kini, kabar tersebut masih belum mendapatkan konfirmasi dari Song Joong Ki atau Song Hye Kyo. Selama ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan menjalin hubungan sejak bermain dalam drama Descendants of the Sun.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak mesra tak hanya di depan kamera saja, tapi juga di dunia nyata. Dalam beberapa kesempatan, kamera sempat mengabadikan kedekatan dua artis tersebut.

Anehnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak pernah membantah atau membenarkan mengenai kabar tersebut. Mereka membiarkan publik penasaran dengan hubungan.

Song Joong Ki (Pinterest)

Song Joong Ki dikenal sebagai artis yang tak terlalu banyak mengungkapkan kehidupan pribadinya di depan banyak orang. Song Joong Ki sangat menjaga privacy-nya.

"Aku sangat sedih melihat keluargaku ikut terekspos. Beberapa orang tak bertanggung jawab masuk tanpa izin ke kediamanku. Foto mantan kekasihku juga beredar. Mereka mengatakan itu adalah risiko sebagai artis. Sangat menyedihkan! Aku berharap kalian menghargai kehidupan pribadiku. Aku ingin menjaganya," sebut Song Joong Ki.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.