Sukses

Renovasi Rumah, David dan Victoria Beckham Diprotes Tetangga

Liputan6.com, Jakarta David dan Victoria Beckham harus menerima protes dari masyarakat yang tinggal berdekatan dengan mereka. Pasalnya, para tetangga dikabarkan terganggu dengan proses renovasi yang tengah dilakukan pada rumah mewah pasangan superstar itu.

Dilansir dari Mirror, Minggu (2/10/2016), pasangan kaya raya yang memiliki tiga anak itu menghabiskan waktu tiga tahun untuk merenovasi rumah seharga 31,5 juta ponsterling. Biaya renovasi itu sendiri mencapai nilai 8 juta ponsterling.

David Beckham dan Victoria Beckham.

Namun, kabar buruk muncul di balik renovasi gila-gilaan tersebut. Para tetangga dikabarkan harus berhadapan dengan kebisingan, kotoran, hingga tikus yang disebabkan oleh perbaikan rumah mewah tersebut.

John Cowdry, ketua Holland Park Residents' Association membenarkan hal tersebut. "Saya sadar bahwa warga lain yang memiliki bangunan yang berdekatan dengan kediaman mereka harus menghadapi hal tersebut selama lebih dari dua tahun," ujar John Cowdry.

Dailymail.co.uk

Dalam waktu yang cukup lama tersebut, para tetangga David dan Victoria Beckham harus merasakan gangguan yang paling utama, yaitu debu. John Cowdry pun menyatakan bahwa apa yang dirasakan para tetangga pasangan selebritas tersebut bukan hal menyenangkan.

"Menempati hunian yang berada di sekitar proyek pembangunan tidak akan pernah menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi para tetangga," tutup John Cowdry. Hingga kini, belum ada keterangan dari pihak David maupun Victoria Beckham terkait hal tersebut.