Sukses

Ada yang Baru, Jadwal Tayang Sinetron SCTV Berubah

Liputan6.com, Jakarta SCTV siap menghadirkan dua sinetron terbarunya pada Senin, 3 Oktober 2016 atau besok. Dua sinetron tersebut adalah Istri Untuk Papaku dan Pangeran 2.

IStri untuk Papaku (Instagram/ mkf_official)

Judul pertama akan tayang pukul 16.30 WIB. Istri Untuk Papaku menggantikan sinetron remaja Hijab, I Love You yang telah berakhir pada 28 September lalu. Kisah sinetron yang dibintangi Ochi Rosdiana dan Fachri Muhammad ini sudah selesai di episode ke-16.

Istri Untuk Papaku dibintangi sederet pesinetron papan atas, di antaranya Ali Syakieb, Naysilla Mirdad, dan Aliff Alli. Di sini, Naysilla bakal berperan sebagai seorang gadis yang akan diperebutkan kakak beradik yang dimainkan Ali, seorang duda yang berniat mencari ibu baru untuk anaknya, dan Aliff, temannya yang diam-diam mencintainya.

Sementara itu, Pangeran 2 kembali mendapuk Ricky Harun sebagai Pangeran, si anak bengal yang dijebak ayahnya lalu terpaksa kuliah di kampus yang ia tak sukai. Suatu hari, Pangeran yang bersama teman-teman kampusnya melakukan kemping, melanggar peraturan di sebuah tempat terlarang. Dari sini, Pangeran mengetahui jati diri sebenarnya.

Pangeran 2 tidak meneruskan cerita sebelumnya. Sinetron ini sepertinya hendak mengulang kesuksesan dengan menghadirkan kisah yang sama dengan pendahulunya, namun dengan lokasi tempat dan pemain yang lebih segar. Contohnya, Nina Zatulini yang tengah hamil muda, di Pangeran 2 digantikan Sahila Hisyam.

Sinetron Pangeran 2. foto: twitter

Pangeran 2 sendiri akan menempati slot pukul 19.30 WIB. Di jam tayang ini sebelumnya ditempati Cinta Yang Tertukar. Dengan masuknya Pangeran 2, jam tayang beberapa judul pun akan berubah.

Mermaid in Love yang sebelumnya tayang pukul 18.30 WIB, bakal maju ke pukul 18.00 WIB. Sedang Cinta Yang Tertukar sendiri akan mundur menjadi pukul 21.00 WIB. Rangkaian sinetron SCTV ditutup dengan Surga Yang Ke-2 yang akan tayang lebih larut, yakni pukul 22.30 WIB. Perubahan jadwal tayang tersebut dimulai pada Senin (3/10/2016).