Sukses

36 Besar Bintang Pantura 3, 2 Peserta Turun Panggung

Liputan6.com, Jakarta Bintang Pantura 3 Indosiar kini memasuki Babak 36 Besar. Sebanyak 36 peserta telah terpilih masuk menjadi anak didik dari 4 mentor dengan masing-masing mendapat jatah 9 orang.

Bintang Pantura 3 (Sumber: Instagram/inul.d)

Sabtu (1/10/2016) tadi malam, akhirnya Panggung 36 Besar digelar dengan menghadirkan Grup 1 yang terdiri dari Netta (Pekalongan) dan Ifan (Medan), anak didik Dewi Perssik, H2H (Polman) dan Susi (Banyumas), anak didik Zaskia Gothik-Jenita Janet, Pikek (Demak), anak didik Inul Daratista, dan Nurlela (Kuningan), anak didik Didi Kempot-Beniqno.

Berbeda dengan penyelenggaraan 2 musim sebelumnya, Bintang Pantura 3 tidak lagi menentukan peserta yang tereliminasi atau disebut 'turun panggung', berdasarkan tinggi rendahnya polling SMS. Kali ini, penentuan peserta lolos adalah dengan sistem vote bintang dari para mentor.

Hasil dari Grup 1, Ifan dan Susi menjadi peraih bintang terbanyak dengan masing-masing mendapat 4 bintang. Sementara, Pikek dan Nurlela hanya mendapat 1 bintang saja. Keduanya pun akhirnya harus menjadi peserta yang turun panggung di malam pertama Panggung 36 Besar.

Tersingkirnya Pikek dan Nurlela sendiri membuat mentor Inul dan Didi Kempot kehilangan 1 anak didik mereka. Sedang, mentor Dewi Perssik dan Zaskia Gothik yang sama-sama menempatkan 2 peserta berhasil meloloskan 2 anak didiknya tersebut.

Zaskia Gotik saat tampil di acara Bintang Pantura 3 Indosiar. (Instagram - @zaskia_gotix)

Panggung 36 Besar akan kembali berlanjut dengan Grup 2. Di grup ini, Inul Daratista dan Didi Kempot-Beniqno sama-sama mewakilkan dua anak didiknya. Inul dengan Duo Intan (Lampung) dan Novilia (Pamulang). Sementara Didi-Beniqno menempatkan Rifata (Sibolga) dan Filma (Depok).

Panggung 36 Besar Grup 2 Bintang Pantura 3 bisa anda saksikan Minggu (2/10/2016) malam ini, mulai pukul 19.30 WIB hanya di Indosiar.