Sukses

Kila Shafia, Omelan Produser Berbuah Single

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Shafia Priskila Barbara Duchan baru saja mengeluarkan single perdananya berjudul Yang Terindah. Penyanyi yang akrab disapa Kila ini memang sudah lama ingin mengeluarkan single.

Kila Shafia meluncurkan single berjudul Yang Terindah

"Sebenarnya sudah lama ingin buat lagu, album. Cuma belum ada wadah yang tepat. Lumayan lama ketunda dari tahun 2011 sampai sekarang. Akhirnya ketemu Mas Faisal dan pas banget, dia mau buatkan beberapa single," ujar Kila saat ditemui di di Casakasha, Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Faisal Lubis sendiri adalah produser yang coba membantu Kila. Sedari awal, Kila sendiri mengaku sempat tak nyaman dengan sosok Faisal. Namun, berjalannya waktu membuat keduanya cocok.

"Awal kerja bareng sebenarnya takut. Bisa dibilang nggak nyaman sama Mas Faisal, orangnya galak. Dia tuh orangnya saklek saat pengerjaan album. Pernah pas aku nggak hapal lirik, aku dimarahi sama Mas Faisal. Aku merasa kok begini ya," katanya.

"Tapi ternyata beliau kayak gitu buat kebaikan aku juga. Sudah lewat masa galak, kita ngobrol beberapa kali. Dari situ kita tuka pikiran, sama mantan manajer aku dan akhirnya buat proyek ini. Dari sanalah terbentuk lagu ini," tambahnya.

Lagu Yang Terindah sendiri diciptakan tidak lama. Lewat manajemen Digi Music, Kila pun sempat bertukar lagu untuk single perdananya ini. "Lagu itu bikin lirik 5 menit. Bikin musik komposisi sama Kila 10 menit. Rekaman sehari. Sebenarnya bukan lagu ini yang dikeluarkan, ada lain. Tapi ditukar. Namun yang satu itu sudah jadi," kata Faisal.

Kila Shafia meluncurkan single berjudul Yang Terindah

Sebagai penyanyi yang baru mengeluarkan single perdana, Kila yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta siap menghadapi persaingan di dunia musik Indonesia.

"Karena saya orangnya rohani sekali, saya percaya Tuhan punya jalan buat orang. Teman-teman senior kayak Vidi Aldiano, Angel Pieter, Dygta, mereka semua mendukung," kata Kila.