Sukses

Julia Perez Susah Nikah karena Status Artis

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez mengaku tak nyaman dengan status artis yang disandangnya. Pasalnya, pelantun lagu 'Belah Duren' ini jadi sulit menikah lagi.

Julia Perez (kanan) memotong tumpeng saat merayakan ulang tahun yang 36 di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). Sejumlah selebriti hadir dalam acara tersebut diantaranya Luna Maya dan Zaskia Gotik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dari banyaknya pria yang coba mendekati Julia Perez, kebanyakan langsung ciut begitu ingat status artisnya. Padahal, wanita yang akrab disapa Jupe ini tak menuntut macam-macam meski berstatus sebagai artis.

"Sampai sekarang belum ada yang berani ke rumah untuk ajak menikah. Semua masih pada takut-takut. Padahal harusnya santai saja, jangan berpikir yang berlebihan," ujar Julia Perez baru-baru ini di Jakarta.

"Dianggapnya kan kalau artis itu 'wah' gaya hidupnya. Rata-rata langsung pada ciut semua. Disangkanya Jupe artis yang gimana gitu kan," ia melanjutkan.

Padahal, mantan istri Damien Perez dan Gaston Castano ini tak melihat materi sebagai tujuan utama pernikahannya nanti. Malahan, Jupe siap jika harus hidup susah dengan suami barunya.

"Padahal saya kan bisa diajak susah. Yang penting susah senang bersama. Enggak harus mewah-mewah," kata Julia Perez.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski sudah gagal dua kali, Jupe mengaku tak kapok menikah lagi. "Enggak ada istilah trauma menikah lagi. Ibaratnya kalaupun laki-laki itu brengsek, ya sudah cuma segitu saja porsinya (kenakalan)," ucapnya. (Ras)‎