Sukses

Terlihat Terlalu Kurus, Kim Kardashian Bikin Penggemar Khawatir

Kim Kardashian telah berhasil melakukan diet ketatnya setelah melahirkan Saint West.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian baru-baru ini menyatakan bahwa diet yang ia lakukan dengan susah payah akhirnya berhasil. Berat badan setelah melahirkan buah hati keduanya, Saint West sudah kembali normal. Ia pun kembali memperlihatkan lekukan tubuhnya dalam balutan busana serba terbuka.

Namun, penurunan berat badan itu tampaknya sudah melewati batas. Pasalnya, istri dari rapper Kanye West ini disebut terlalu kurus oleh para penggemarnya.

Kim Kardashian usai menghadiri Paris Fashion Week. (Mirror.co.uk)

Dilansir dari Mirror, Sabtu (1/10/16), para penggemar mengomentari bentuk tubuh Kim Kardashian yang dianggap terlalu kurus saat sang idola terlihat menghadiri Paris Fashion Show. Tak sedikit yang menyatakan bahwa diet yang ia lakukan sudah kelewat batas.

"Apakah perasaanku saja atau Kim Kardashian memang tampak sangat kurus?" ujar pemilik akun @GSicking di Twitter. Sementara itu yang berkata, "Terlalu kurus, Kim. Aku sarankan kamu untuk makan daging."

Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak membuat kontroversi.

Namun, tak banyak pula yang justru mengagumi bentuk badan kakak Khloe Kardashian itu. "Kim sangat langsing sekarang. Dia tampak menakjubkan," ujar salah satu netizen.

Kim Kardashian sebelumnya mengakui bahwa dirinya menjalani diet ketat dengan mengkonsumsi 1.800 kalori per hari. Selama beberapa kali, wanita berambut coklat tua itu mengumumkan penurunan berat badannya melalui media sosial Snapchat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian