Sukses

Di Quantico 2, Adegan Seks Priyanka Chopra Makin Hot

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra akan mulai sibuk beraksi sebagai agen FBI Alex Parrish dalam Quantico sekuel 2. Dalam Quantico 1, Priyanka Chopra membuktikan dirinya sebagai artis profesional, termasuk melakukan adegan seks yang dianggap tabu di negara asalnya, India.

Di season 2, adegan seks yang dilakukan Priyanka Chopra disebut-sebut makin hot. Laman Yibada melaporkan, baru-baru ini, diceritakan Alex Parris telah pindah tugas dari FBI ke CIA.

 

Video trailer Quantico 2 saat Priyanka Chopra dan Jake McLaughlinn tampak sangat mesra dan vulgar. Alex kembali beradegan intim dengan Ryan (Jake McLaughlin). Dengan penuh hasrat, Alex dan Ryan mengungkapkan rasa cintanya.

Di tengah-tengah hubungan intim yang dilakukannya, Alex Parris mendapatkan telepon penting untuk bertugas. Alhasil, Ryan yang sudah kepalang asyik terpaksa menunggu kekasihnya menjawab telepon.

Produser eksekutif Quantico 2, Josh Safran mengatakan, adegan seks Priyanka dan Jake memang sudah dinanti. Adegan itu menjadi pemanis dalam Quantico.

Sementara itu, Priyanka Chopra sempat menyebutkan, adegan seks yang dilakukannya sangat mudah. Priyanka Chopra hanya memeluk Jake saja, lalu sisanya pekerjaan kameraman.

Priyanka Chopra menyebutkan, adegan itu hanya sebuah ilusi bagi penonton. "Ini bukan film panas, jadi pemain hanya menggunakan waktu yang tepat dan mengeluarkan suara yang diperlukan."(Des)