Sukses

Begini Tingkah Lucu Amanda Rawles Saat Istirahat Syuting Promise

Liputan6.com, Jakarta Ada saja tingkah Amanda Rawles saat mengisi kekosongan di tengah istirahat syuting film Promise di Italia. Salah satunya terjadi saat pengambilan gambar film drama produksi Screenplay Films tersebut memasuki hari keenam.

Ketika naik bus, Amanda Rawles meminta untuk difoto. Padahal, wajahnya belum selesai didandani. Tampaknya ia ingin membunuh rasa bosan saat menunggu waktu syuting.

 Amanda Rawles dan Mikha Tambayong berpose menjulingkan kedua mata agar tampak lucu. (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)

Ketika kamera membidik wajahnya, sontak Amanda Rawles menunjukkan keahlian lucunya. Kedua bola matanya sengaja dijulingkan. "Semua orang kan bisa begini. Gampang, kok," ujar Amanda Rawles dengan ceria.

Saat tiba di lokasi syuting, Amanda meminta Mikha Tambayong untuk melakukan hal serupa. Ia pun tertawa kegirangan saat mengetahui rekan kerjanya tersebut memiliki keahlian yang sama dengan dirinya.

 Amanda Rawles dan Dimas Anggara di syuting hari keenam film Promise. (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)

Melihat keseruan yang dilakukan Amanda Rawles dan Mikha Tambayong, Dimas Anggara pun mulai berusaha membuat matanya tampak juling. Namun, setelah ia berusaha berulang kali, ia tetap gagal. "Buset, ternyata susah banget, ya. Sudah aku menyerah!”" ujar Dimas sambil tertawa.

Syuting film Promise hari itu berakhir pukul 11.00 malam. Namun, para pemain tidak langsung kembali ke hotel karena ingin menghabiskan waktu bersama dengan Boy William yang harus pulang ke Tanah Air keesokan harinya. (Rin)