Sukses

Getol Tuntut Harta Nia Daniati, Farhat Abbas Bangkrut?‎

Liputan6.com, Jakarta Meski telah bercerai, namun bukan berarti persoalan Nia Daniati dan Farhat Abbas telah usai. Setelah dua tahun perceraian mereka, Nia Daniati dan Farhat Abbas terus mengalami masalah.

Farhat Abbas saat diwawancarai pada program talkshow

Kali ini persoalan harta gono-gini yang membuat keduanya kembali berhadapan di pengadilan. Farhat Abbas menuntut rumah dan kendaraan bermotor senilai Rp 20 miliar. Tuntutan Farhat Abbas ini pun turut membuat pertanyaan, sudah bangkrut-kah Farhat Abbas?

‎"Enggak bangkrut juga sih. Namanya harta, saya ikuti hukum saja. Pengertian bangkrut itu seperti apa sih? Sekarang Farhat saja badannya langsing, kan diet butuh dana besar," ujar pengacara Farhat Abbas, Rhony Sapulette di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Rhony Sapulette, kliennya tak lantas meminta banyak harta untuk kesenangan pribadi. Sepengetahuannya, Farhat Abbas juga telah memikirkan bagian untuk anak hasil pernikahannya dengan Nia Daniati.

"Buat pembagian anak itu nanti. Kan namanya harta bersama, dibagi saja dulu. Mungkin nanti ada kebijakan untuk anak," kata Rhony Sapulette.

[Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kami berharap hakim memutuskan yang terbaik. Yang seadil-adilnya," ia menandaskan. (Ras)‎