Sukses

Konser K-Pop Hologram Warnai Seoul dalam Korea Sale FESTA

Liputan6.com, Jakarta Konser K-Pop hologram dengan teknologi super canggih akan dihelat di Seoul, Korea Selatan. Selama satu bulan penuh, 1 hingga 31 Oktober 2016, K-Popers ditemani berbagai aksi menarik dari artis ternama asal negeri ginseng.

Mereka akan menemani pengunjung Korea Selatan yang tengah menikmati suasana di negeri ginseng. Atmosfer yang sayang dilewatkan dalam "Korea Grand Sale", bagian dari K-Pop Festival yang sayang dilewatkan.

Tahun ini, Korea Sale FESTA memperkenalkan Festival Budaya Hallyu beragam dari semua daerah di Korea. Melalui integrasi sistematis, efek sinergi untuk memuaskan hasrat penggemar.

Acara ini dibagi menjadi beberapa bagian, dengan mengusung tiga konsep yang berbeda dan unik. Korea Sale Festa Hot Sale Week dengan Mega Diskon hanya berlangsung selama 11 hari. Lalu, ada hallyu Culture Festival dengan menampilkan berbagai paduan kebudayaan Korea yang beragam. Terakhir, Korea Grand Sale, dengan shopping hingga puas.

Korea Culture Festival

Sejak menginjakkan kaki di Bandar Udara internasional Incheon, penggemar K-Pop telah disajikan dengan festival beragam yaitu Must-Buy Week yang berlangsung 1 - 9 Oktober 2016. Diikuti dengan Must-See Week pada 6 hingga 10 Oktober 2016.

Selanjutnya, Must-Do Week pada 17 sampai 23 Oktober 2016, acara yang sayang dilewatkan yaitu Must Eat Week yang dihelat 24 hingga 21 Oktober 2016.

Berbagai macam kenyamanan ditawarkan termasuk memberikan diskon hingga 80 persen kepada pengunjung. Salah satunya, Myeongdong menyediakan hingga 30 persen diskon.

Lebih seru lagi, upacara pembukaan dengan menampilkan konser K-Pop. Penampilan artis fenomenal asal negeri ginseng dijadwalkan akan berlangsung 14 dan 15 October di Yongsan dan Gangnam. Nama artis masih dirahasiakan sebagai kejutan untuk K-Popers.