Sukses

Syuting di Italia, Mikha Tambayong Kabur Saat Lihat Hewan Ini

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal menarik yang terjadi pada proses pengambilan gambar film Promise di Italia. Kali ini kisah itu datang dari para pemain yang mulai melakukan proses syuting di Bellagio pada hari ketujuh mereka di Italia.

Hari ketujuh, yaitu pada Kamis (29/9/2016) pagi hari waktu setempat, para pemain bangun lebih awal untuk melakukan perjalanan dari Milan ke Bellagio. Perjalanan itu memakan waktu kurang lebih satu setengah jam.

Mikha Tambayong (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Saat bus tiba di lokasi, para pemain langsung menunggu proses syuting dilakukan. Pada saat itu lah hal unik terungkap: Mikha Tambayong ternyata sangat takut dengan burung atau unggas.

Saat penduduk sekitar melakukan kebiasaan memberi makanan burung di pinggir danau dan sontak ratusan burung langsung menghampiri, Mikha Tambayong langsung menyingkir. Ia mengaku ketakutan.

Amanda Rawles dan Mikha Tambayong berpose menjulingkan kedua mata agar tampak lucu. (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)

"Aku ke dalam café aja, deh. Asli, takut banget liat burung-burungnya!" ujar Mikha Tambayong sambil bergidik. Rupanya bukan hanya burung semacam itu yang ia takuti, unggas yang telah dimasak pun ia tak mau menyentuh.

"Kalau sosis, atau daging cincang, atau burger ayam, aku masih mau. Tapi kalau bentuknya masih paha, atau dada, aku tidak mau. Jijik," ungkap Mikha Tambayong seakan membayangkan hal yang tak ia suka tersebut. (Rin)