Sukses

Rentan Cedera, Iko Uwais Dibaweli Audy Item

Liputan6.com, Jakarta Nama Iko Uwais sudah tak asing lagi dengan film aksi di Tanah Air. Kemahiran bela diri memudahkan suami Audy Item ini memerankan film aksi. Yang terbaru, Iko Uwais turut memainkan karakter Ishmael di film Hadshot.

Namun, di balik kesuksesannya itu ada risiko besar yang menanti Iko Uwais. Baru-baru ini Iko Uwais bahkan jatuh pingsan ketika melakoni syuting Headshot di Toronto, Amerika Serikat.

Johan Tallo

"Memang rentan cedera, tapi istri dan keluarga tahu profesi saya. Mereka mendukung," ujar Iko Uwais di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2016).‎

Hal senada diungkapkan Audy Item. Meski mendukung karier Iko Uwais yang akrab dengan adegan berbahaya, Audy Item mengaku cukup bawel menasehati sang suami.

"Kalau masalah cedera itu sudah risiko pekerjaan Iko seperti itu. Tapi, saya selalu ingatkan dia supaya lebih peduli dengan dirinya sendiri. Ingatkan terus pastinya," ucap Audy Item.

Menurut Audy Item, Iko Uwais memang cukup sering "membandel" untuk menunjukkan profesionalitasnya. Namun, jika sudah begitu, pelantun lagu "Lama-Lama Aku Bosan" ini langsung mengingatkannya kembali.

Iko juga pernah menjadi seorang pesepak bola. Spesialis gelandang dan pernah tergabung dalam sebuah klub divisi. Iko tampak bersama istrinya, Audy (Liputan6.com/Panji Diksana).

"Memang sih misal dia kerjakan sendiri enggak apa-apa. Tapi saya selalu ingatkan dia di posisi kapasitasnya. Kalau memang enggak sesuai kapasitas pokoknya jangan (enggak boleh)," kata Audy Item. (Ras)‎

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item
  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais