Sukses

2PM Deg-degan Saat Ucapkan Selamat Tinggal

Liputan6.com, Jakarta 2PM dengan berat hati harus mengucapkan selamat tinggal kepada HOTTEST, sebutan untuk penggemarnya. Sudah tiba waktunya, 2PM melakukan wajib militer.

2PM tampil dalam acara Yoo Hee-yeol untuk melakukan promosi album terbarunya, Gentleman's Dignity. Selain itu, 2PM juga mencurahkan semua rasa gugup sekaligus deg-degan menjelang perpisahan dengan fans.

"Tampaknya waktunya sudah makin dekat. Kegiatan kami dengan album Gentleman's Dignity adalah momen terakhir sebelum wamil. Kami ingin banyak menorehkan kenangan bersama. Kami sangat gugup," ujar Jun.K, diwartakan The Korea Herald, baru-baru ini.

2PM yang telah eksis selama delapan tahun di industri hiburan berencana melakukan liburan bersama. Setelah itu, mereka bisa melakukan tugas dengan baik.

"Kami belum pernah liburan bersama. Kami ingin melakukannya, demi ketenangan selama bertugas," tambah Wooyoung sambil tertawa.

Mereka berharap bisa melakukan wamil bersama. Jun.K dan Taecyeon disebut-sebut sudah mendaftarkan diri untuk wamil yang dilakukan pada 2017 silam.

Sementara, personel lainnya--kecuali Nichkhun--akan menyusul dalam waktu dekat. Idola bernama asli Nichkhun Buck Horvejkul mendapatkan pembebasan untuk tidak mengikuti wajib militer karena bukan berasal dari Korea Selatan.

 

2PM merilis Gentleman's Dignity yang dijadikan sebagai hadiah perpisahan untuk HOTTEST. Album ini dibuat spesial personel 2PM, mengungkapkan perasaan mereka selama ini.

2PM dikenal sebagai boyband K-Pop dengan nuansa R&B dan musik elektriknya. Album terbaru 2PM ini terdiri dari 11 lagu, termasuk “Uneasy,” “Giv U Class,” “Make Love,” “Without Trying,” “Never,” “Humming,” “How Is it?” “Perfume,” “My Last” dan “Can’t Stop Feeling.(Des)