Sukses

Ario Kiswinar Tagih Tes DNA Mario Teguh

Liputan6.com, Jakarta Konflik Mario Teguh dan Ario Kiswinar makin melebar. Kali ini Ario Kiswinar ‎berencana untuk menagih tes DNA yang sempat diungkapkan Mario Teguh dalam sebuah acara di sebuah televisi swasta.

Ario Kiswinar merangkul ibunya, Aryani Soenarto ketika menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Kiswinar dan Ariyani membuat laporan terkait pelanggaran ITE dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Bersama kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya, Ario Kiswinar hendak ‎mendatangi kantor Kompas Tv pada Senin (3/10/2016), untuk menagih janji tersebut.

"Kami tim kuasa hukum dan klien kami Ario Kiswinar Teguh akan bertemu dengan redaksi Kompas Tv untuk menagih tantangan tes DNA yang disampaikan MT melalui wawancara di mana Kompas melalui Bayu Setyono menyanggupi untuk memfasilitasi pengaturan waktu pelaksanaan tes DNA tersebut," tulis Ferry Amahorseya dalam pesan singkat, Minggu (2/10/2016).

Bukan cuma itu, pihaknya juga akan menanyakan tentang pemutusan program Mario Teguh di Kompas Tv. Pasalnya, dalam akun media sosialnya, Mario Teguh mengundurkan diri dari pertelevisian nasional dengan alasan usia yang semakin menua.

Ario Kiswinar sebelum memasuki Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Didampingi ibunya, Aryani Soenarto, Kiswinar melaporkan Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Kemudian kami meminta penjelasan resmi dari Kompas Tv tentang apakah acara Golden Ways kontraknya diputus secara sepihak oleh Kompas TV, atau MT yang mengundurkan diri? Agar masyarakat tidak mendapat keterangan palsu atau dimanipulasi oleh MT," ucapnya.‎ (Ras)