Sukses

Lempar Setrika, Deddy Corbuzier Sindir Mario Teguh?

Deddy Corbuzier kembali menyindir Mario Teguh. Kali ini seputar isu KDRT.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier agaknya kembali menyindir Mario Teguh. Kali ini soal tuduhan KDRT yang konon pernah dilakukan Mario Teguh kepada mantan istrinya, Aryani Soenarto.

Ya, lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram, Deddy berulangkali menegaskan bahwa setrika sangat berbahaya kalau dijadikan alat untuk menyakiti seseorang. Ia juga menghimbau masyarakat untuk menghindari terjadinya kekerasan dalam rumah tangga.

"Pesan saya adalah jangan gunakan setrika untuk KDRT, remember that," ucap Deddy di video berdurasi 2 menit 56 detik tersebut.

Sindiran Deddy Corbuzier untuk Mario Teguh (Source: Instagram.com/mastercorbuzier)

Seperti diketahui, menurut Ferry Amahorseya, selaku kuasa hukum pihak Ario Kiswinar, Mario Teguh pernah melempar mantan istrinya dengan setrika. Meski tak mempunyai bukti foto hasil lemparan, kejadian tersebut konon disaksikan oleh beberapa orang.

"Saudara MT pernah melempar setrika kepada Ibu Aryani. Dan saya kira karena itu Ibu menggugat cerai," kata Ferry Amahorseya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

"Saksi pasti ada, pengakuan Ibu Aryani langsung dan ada juga pembantu. Klimaksnya, Ibu Aryani keluar rumah saat setrikaan itu melayang," ucap Ferry.

Sementara itu, kuasa hukum Mario Teguh, Elza Syarief, menganggap tuduhan tersebut terkesan mengada-ada. Elza juga yakin Ferry Amahorseya tidak bisa membuktikan ucapannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini