Sukses

Kecelakaan, Jari Tangan Lindsay Lohan Nyaris Putus

Lindsay Lohan mengunggah foto jarinya pasca operasi.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian yang baru saja menimpa Lindsay Lohan mungkin bisa jadi peringatan agar Anda selalu berhati-hati. Aktris Mean Girls ini, baru saja mengalami kecelakaan yang menyebabkan jarinya nyaris putus.

Dilansir dari E! News, Senin (3/10/2016), sebagian jari manis tangan kiri Lindsay Lohan terkoyak setelah tangannya terbelit tali jangkar kapal. TMZ memberitakan, Lindsay kala itu tengah menikmati hari Minggu di laut wilayah Turki.

Lindsay Lohan (Pinterest)

Lindsay Lohan kemudian mencoba untuk menarik jangkar kapal, namun tali tersebut melilit jarinya. Alhasil, jangkar kapal kembali turun dan menarik wanita 30 tahun tersebut ke bawah laut. Saat ia berupaya lepas dari lilitan tali sekaligus kembali ke kapal, ternyata sebagian daging di buku jarinya terpotong.

Untungnya, teman-teman Lindsay Lohan di kapal menemukan bagian jarinya ini di geladak. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit, dan seorang dokter bedah kecantikan berhasil menyambung jarinya lagi.

Lindsay Lohan kemudian membagi pengalaman mengerikannya tersebut dalam video di Instagram yang ia bagikan di Twitternya. Sambil memperlihatkan tangannya yang dibalut perban, ia kemudian bercerita dengan suara serak. "Ini yang terjadi saat aku mencoba menarik jangkar sendirian. Jariku yang malang," kata Lindsay.

 

Lindsay Lohan memperlihatkan jari manisnya yang putus, dan baru saja disambung lewat sebuah operasi (Sumber: E! News)

Unggahan tersebut juga diberi keterangan yang bernada sama. "Aku hampir kehilangan jariku gara-gara jangkar. Sebenarnya aku kehilangan setengah jariku, tapi untungnya kami menemukan potongan jariku...Aku baru dioperasi untuk menyambungnya. Sakit banget," tulis Lindsay. Unggahan tersebut, kini sudah dihapus Lindsay Lohan, dan hanya menyisakan cuitan saja.

Semoga cepat sembuh, Lindsay Lohan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini