Sukses

Sinopsis Sinetron Baru SCTV Istri Untuk Papaku

Liputan6.com, Jakarta Istri Untuk Papaku akan mulai tayang Senin (3/10/2016) sore ini. Sinetron terbaru SCTV ini didukung banyak bintang sinetron papan atas, diantaranya Naysilla Mirdad, Ali Syakieb, Aliff Alli, Fanny Ghassani, Haviza Devi Anjani, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Istri Untuk Papaku sendiri adalah produksi teranyar dari Mega Kreasi Films. Rumah produksi ini sebelumnya telah sukses menelurkan Rahasia Cinta yang dibintangi pasangan Glenn Alinskie-Chelsea Olivia. Saat ini, dua sinetron bikinan mereka juga masih tayang di SCTV. Pertama, drama keluarga Surga Yang Ke-2. Dan kedua, fantasi remaja Mermaid in Love.

Naysila Mirdad saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE) untuk menonton konser Katy Perry, Tangsel (9/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

 

Lantas, cerita seperti apa yang akan dihadirkan Istri Untuk Papaku untuk pecinta sinetron SCTV? Berikut, kami turunkan sinopsis singkatnya.

Sinetron ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Cinta (diperankan bintang cilik Raya Adena) yang tinggal bersama papanya (diperankan Ali Syakieb). Ayah Cinta tak pernah berpikir untuk mencari istri lagi setelah mama Cinta meninggal.

Sinetron Istri Untuk Papaku SCTV (Istimewa)

Tiba-tiba saja hadir sosok wanita cantik bernama Tiara (Naysilla Mirdad). Tiara hadir mengisi kekosongan hati Cinta yang mendambakan kasih sayang seorang ibu. Cinta lantas berencana untuk menjadikan Tiara sebagai istri baru papanya yang juga akan menjadi mama barunya.

Sayangnya, Tiara sudah memiliki pacar (yang diperankan oleh Aliff Alli). Selain itu, Tiara dan papanya Cinta juga sering bertengkar karena masalah-masalah kecil. Lalu, akankah Tiara bersedia menjadi ibu baru buat Cinta? Dan, apakah Tiara juga jatuh cinta dengan ayahnya Cinta? Bagaimana pula dengan kisah cinta Tiara di antara dua pria dalam hidupnya tersebut?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan sinetron Istri Untuk Papaku yang akan tayang mulai hari ini, Senin, 3 Oktober 2016 pada pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.