Sukses

Anak Angelina Jolie Memohon agar Orangtuanya Rujuk

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal paling menyedihkan dari perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt adalah nasib anak-anak mereka. Dari enam anak yang dimiliki pasangan ini, dikabarkan Shiloh yang paling tak bisa menerima perceraian keduanya.

Dilansir dari Inquisitr, Senin (3/10/2016), gadis kecil berusia 10 tahun ini disebut sulit menerima kenyataan bahwa orangtuanya berpisah. Apalagi, ia sangat dekat dengan sang ayah. Tak heran, ia kemudian memohon agar Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali rujuk.

Angelina Jolie dan Shiloh

"Dia adalah bocah kesayangan sang ayah, dan dia sedih karena ibunya memisahkan mereka. Angelina mencoba menerangkan pada sang anak bahwa ini adalah keputusan terbaik, tapi Shiloh tak melihatnya seperti itu," ujar seorang sumber.

Tak hanya Shiloh, lima anak Brad Pitt dan Angelina Jolie disebut bingung dengan apa yang terjadi di antara kedua orangtua mereka. Sumber ini menyebut Maddox, Pax, Zahara, serta si kembar Vivienne dan Knoxx, meminta pada sang ibu agar membuat segalanya "normal" kembali.

Angelina Jolie bersama Brad Pitt, serta keluarganya [foto: Vogue]

Sementara itu Brad Pitt dikabarkan sangat patah hati dengan perceraian tersebut. Seorang sumber, bahkan menyebut Brad Pitt kerap menangis setelah Angelina Jolie mendaftarkan perceraian mereka pada 19 September lalu.

"Brad Pitt sangat berantakan sekarang. Dia tak bisa melihat anak-anaknya, dan ia berusaha keras mengetahui apakah anak-anaknya baik-baik saja dengan menelepon stafnya dan staf Angelina Jolie," ujar sumber tersebut.