Sukses

Review Bintang Pantura 3: Anak Didik Beniqno-Didi Kempot Keluar

Liputan6.com, Jakarta Bintang Pantura 3 Indosiar kembali melanjutkan Panggung 36 Besar pada Minggu (2/10/2016) tadi malam. Kali ini giliran Grup 2 yang tampil menghibur sekaligus memperebutkan tiket untuk lolos ke babak selanjutnya.

Di grup ini bercokol Sinta (Cirebon), anak didik Dewi Perssik, dan Vevey (Garut), anak didik Zaskia Gothik-Jenita Janet. Keduanya harus melawan 4 anak didik dari 2 mentor, yakni Inul Daratista diwakili Duo Intan (Lampung) dan Novilia (Pamulang). Sedang, Didi Kempot-Beniqno menempatkan Rifata (Sibolga) dan Fema (Depok).

Bintang Pantura 3 (Sumber: Instagram/inul.d)

Sama seperti sebelumnya, para peserta tak lagi mengandalkan polling SMS untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. Penentuan dikembalikan ke para mentor dengan sistem vote bintang. Tiga peraih bintang terbanyak berhak melaju, sementara tiga lainnya masuk ke bottom three.

Novilia, Vevey, dan Rifata yang mendapat bintang sedikit pun harus melalui sistem vote terakhir dari para mentor tersebut. Ketiganya harus meraih skor tertinggi untuk memastikan dapat lolos.

Didi Kempot

Dari ketiganya, didapat hasil Novilia yang mengumpulkan skor tertinggi dengan angka sebesar 285. Novilia diputuskan lolos, karena skor dua peserta lainnya berselisih jauh. Rifata dengan total 268, dan Vevey yang meraih skor 269, akhirnya dinyatakan harus turun panggung dari Grup 2.

Rifata sendiri menjadi anak didik kedua dari mentor Didi Kempot-Beniqno yang harus tersingkir dalam dua hari berurutan di Bintang Pantura 3. Selanjutnya, Yayu (Bandung) menjadi utusan mereka di Grup 3 yang akan bertarung pada Senin (3/10/2016) nanti malam.

Akankah Didi Kempot-Beniqno bakal kembali kehilangan anak didiknya? Panggung 36 Besar Bintang Pantura 3 akan digelar Senin (3/10/2016) malam ini, mulai pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.