Sukses

Terima Penghargaan, Joe Taslim Disejajarkan dengan Song Joong Ki

Joe Taslim kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia dan internasional.

Liputan6.com, Seoul - Joe Taslim lagi-lagi membuat harum nama Indonesia. Setelah sukses ikut membintangi Fast and Furious 6 dan Star Trek, Joe membuktikan eksistensinya sebagai aktor berkelas internasional.

 Joe Taslim, istri, anak, dan aktor Star Trek, Chris Pine. (Instagram - @joe_taslim)

Terbukti pada Minggu (2/10/2016), Joe Taslim membawa pulang penghargaan dari Asia Pacific Actors Network (APAN) Star Award 2016 di Korea Selatan. Lewat Instagram pribadinya, Joe Taslim membawa kabar gembira ini bagi seluruh masyarakat Indonesia.

 

Sebuah kebanggaan bagi masyarakat Indonesia karena aktor 35 tahun ini menerima penghargaan bersama sejumlah artis kenamaan Korea, termasuk Song Joong Ki.

"Thank You Asia Pacific Actors Network 2016 ( APAN2016 ) AND MBC for this amazing night.. Thank You Korea for the warm hospitality and appreciation.. Kamsahamida #APAN2016," tulisnya dalam salah satu unggahan di Instagram.

 Joe Taslim terima penghargaan di APAN Star Awards 2016 [foto: instagram]

Tak hanya sekadar membawa kabar ini, Joe Taslim juga mendedikasikan penghargaan ini bagi semua penggemarnya yang ada di Indonesia.

"Award ini untuk semua teman2 dan fans di Indonesia dan Korea.. Sarange. Happy to receive this award together with other great actors from all over Asia, One Asia One Love," ujar bintang film The Raid itu.

 Joe Taslim terima penghargaan di APAN Star Awards 2016 [foto: instagram]

APAN Star Awards adalah ajang penghargaan yang diperuntukkan bagi insan pertelevisian Korea. Selain Joe Taslim, kategori Best APAN Star Awards 2016 ini diberikan kepada Song Joong Ki (Korea), Kim Hee Sun (Korea), Thanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filipina) dan Narimiya Hiroki (Jepang).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini