Sukses

Ternyata Margot Robbie Dulunya Penggemar Musik Metal

Liputan6.com, New York City - Berkat aktingnya sebagai penjahat sinting di film Suicide Squad, karier Margot Robbie melonjak. Walaupun sebelumnya telah membintangi film-film besar seperti The Wolf of Wall Street dan Focus, tetapi perannya sebagai Harley Quinn seperti mengukuhkan posisinya di deretan aktris papan atas Hollywood.

Margot Robbie dalam Suicide Squad. (screenrant.com)

Margot pun mulai laris ditanggap di acara-acara televisi. Salah satunya dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon baru-baru ini. Dalam acara bincang-bincang tersebut, Margot mengaku bahwa ada masanya saat remajanya dihabiskan untuk mendengarkan musik metal.

Aktris 26 tahun itu mengungkapkan bahwa saat berusia 14 tahun ia adalah seorang metalhead yang menggemari musik-musik cadas. 

"Saya pernah mengalami fase menggemari heavy metal. Saat itu saya berusia 14 tahun dan saya mengecat rambut saya dengan warna hitam lalu saya memotongnya dengan pisau silet dan saya selalu memakai kaus band dan mendengarkan musik heavy metal yang paling cadas. Itu adalah fase yang sangat aneh," ucap Margot.

Ketika Jimmy Fallon menanyakan apa band favoritnya saat itu, aktris film The Legend of Tarzan itu menyebut band emo Silverstein dan grup metalcore Bullet For My Valentine.

Bullet For My Valentine (Thedeadhub.com)

Margot pun menambahkan bahwa konser Slipknot yang dulu pernah ia tonton adalah konser terbaik yang pernah datangi.

"Saya pernah pergi ke konser Slipknot dan hingga hari ini konser itu mungkin adalah konser terbaik yang pernah saya tonton. Mereka adalah band yang hebat, bahkan jika kamu tidak menyukai metal, saya rasa kamu tetap akan mengapresiasi konser Slipknot, karena konsernya sangat patut untuk ditonton," tuturnya. 

Sementara itu, Margot Robbie kabarnya sedang mengerjakan film tentang Harley Quinn, yang akan ia bintangi kembali sekaligus akan ia produseri. Rumornya Margot juga diharapkan akan kembali memerankan karakter pasangan Joker itu dalam film sekuel Suicide Squad