Sukses

Ditodong Pistol di Paris, Kim Kardashian Terguncang

Liputan6.com, Los Angeles- Kanye West baru saja melakukan aksi yang membuat banyak orang bertanya-tanya. Ia menghentikan konsernya yang digelar di Queens, New York, Minggu (2/10/2016), secara tiba-tiba. Saat turun panggung, ia menyebut alasannya adalah "urusan keluarga darurat".

Beberapa jam kemudian muncul satu informasi yang membuat tindakan Kanye West ini mudah dipahami. Istrinya, Kim Kardashian West, baru saja menjadi korban kriminalitas di Paris, Prancis.

Kanye West dan Kim Kardashian.

Dilansir dari TheGuardian, Senin (3/10/2016), Kim Kardashian ditodong pistol oleh pria tak dikenal saat berada di kamar hotelnya di Paris. Dua pria bersenjata api tersebut memakai penutup wajah dan mengenakan seragam polisi.

Belum jelas apakah Kim Kardashian telah menjadi korban perampokan. Juru bicara kim Kardashian menyebut wanita berumur 35 tahun ini tidak mengalami cedera.

"Ia sangat terguncang dengan kejadian ini, namun tak mengalami luka-luka fisik," tutur juru bicara Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Kanye West (E!)

Kim Kardashian sendiri tengah berada di Paris bersama ibunya, Kris Jenner, dan dua saudarinya, Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner. Mereka datang ke Paris untuk menghadiri fashion show Balenciaga.