Sukses

Ini Alasan Syahrini Ketagihan Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Syahrini mengaku tak bisa lepas dari media sosial, terutama Instagram. Dalam satu hari, pelantun lagu Sesuatu ini bisa sampai dua kali mem-posting baik foto maupun video kegiatan sehari-harinya di Instagram.

"Kalau aku paling posting hanya dua kali saja dalam satu hari," ucap Syahrini di kawasan Grand Indonesia, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini.

Syahrini membawakan sebuah lagu saat meluncurkan album baru bertajuk

Memang tidak selalu dirinya yang mengunggah foto ataupun video kegiatan sehari-harinya. Layaknya selebritas ternama, Syahrini juga memiliki manager dan asisten pribadi.

"Kadang-kadang yang posting pasangan kita ini (adiknya, Syahrani), kadang asisten, kadang-kadang beberapa sahabat. Jadi enggak ada pakai fotografer handal buat update," sambung mantan duet Anang Hermansyah ini.

Syahrini tampil anggun saat mengenakan gaun berhias mote di Malam Puncak HUT SCTV ke 26 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8). Rambut Syharinipun terlihat manis bergelombang. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Syahrini menganggap, Instagram merupakan jembatan antara dirinya dan para penggemar untuk lebih dekat lagi. Menurutnya, para penggemarnya selalu menunggu postingan semacam apa lagi yang akan diposting oleh Syahrini.

Selain itu, dengan seringnya dia mengunggah foto dan video di Instagram, foto dan video tersebut bisa dijadikan bahan nostalgia dalam beberapa waktu mendatang.

"Instagram buat aku dari dulu itu sebagai diary, bukan untuk endorse. Jadi semua aktivitas aku posting di sana. Mulai dari aku kerja ke mana, liburan ke mana, nyanyi di atas panggung, lagi bobo cantik, di atas pesawat, dan lain-lain. Semua aku update di situ," Syahrini mengakhiri.