Sukses

Keakraban Song Joong Ki dan Joe Taslim Ini Bikin Fans Histeris

Di mana pun berada, Song Joong Ki selalu membuat penggemar histeris. Salah satunya, kala berpose bersama Joe Taslim.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki. Mendengar namanya saja sudah membuat para penggemar K-Pop histeris. Dan tentunya salah satu harapan penggemar adalah bisa bertemu dengan bintang Descendants of The Sun tersebut.

Kali ini orang yang beruntung bertemu dengan Song Joong Ki adalah Joe Taslim. Kesuksesannya berlaga di sejumlah film, membawa Joe ke ajang Asia Pacific Actors Network (APAN) Star Awards 2016 di Korea Selatan, Minggu (2/10/2016).

 Joe Taslim dan Song Joong Ki bertemu di APAN Star Awards 2016 [foto: instagram]

Joe Taslim baru saja menerima penghargaan untuk kategori Best APAN Star Awards 2016. Bintang Star Trek itu bersanding dengan beberapa aktor dari negara Asia.

Diantaranya ada Song Joong Ki (Korea), Kim Hee Sun (Korea), Thanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filipina) dan Narimiya Hiroki (Jepang).

Di belakang panggung Joe Taslim dan sang istri, Julie Taslim pun berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Song Joong Ki. "Bersama Ambassador Indonesia Mr. John A. Prasetio dan Song Joong Ki," tulis Julie Taslim di Instagram pribadinya.

Keduanya begitu kagum dengan sosok Song Joong Ki yang begitu ramah dan rendah hati. "Untuk semua pecinta SJK, dia benar-benar pria yang baik dan rendah hati #songjoongki" cerita Julie Taslim.

 Song Joong Ki (Instagram)

Tentu saja tak sedikit penggemar dari Indonesia yang iri melihat kebersamaan Joe Taslim dan Song Joong Ki. Seperti kata @diana.124y,"Aiiihhh ngiiiiirrrriiiiikkkkk sumpah @julietaslim".

"Ngiri bgt bsa ada disampingnya song joongki," ujar @tienzjasmine.

"Yaampoooon om joe, fansnya SJK di indo pasti ngiriii @joetaslim" sahut @didafauziah.

 

For all SJK lovers, he was definitely humble and a nice person 😊 #songjoongki

A video posted by Ju-Li Taslim (@julietaslim) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini