Sukses

Victoria Beckham Tak Ingin Spice Girls Bawakan Hits Saat Reuni

Liputan6.com, Jakarta - Girlband legendaris Spice Girls belum lama ini mengumumkan akan bereuni, tetapi di antara lima anggotanya, dua anggota itu tidak ikut berkumpul kembali. Dua anggota yang tidak ikut reuni girlband asal Inggris itu adalah Melanie Chisholm (Mel C) dan Victoria Beckham.

Spice Girls yang terdiri dari Mel B, Mel C, Gerri, Emma dan Victoria merayakan ulang tahun yang ke-20 (Time)

Tetapi baik Mel C dan Victoria kabarnya telah memberikan restu kepada ketiga anggota lainnya yang bereuni menggunakan nama Spice Girls - GEM. Lalu dalam sebuah wawancara belum lama ini, Victoria Beckham mengutarakan unek-unek terbarunya tentang reuni tersebut bahwa ternyata ia tidak ingin Spice Girls versi reuni membawakan lagu hitsnya, karena menurut Victoria lagu-lagu tersebut punya kenangan tersendiri baginya.      

"Tentunya jika sebagai grup baru saya akan mendoakan mereka. Saya rasa mereka harus menyanyikan materi lagu mereka sendiri, karena apa yang kami lakukan di Spice Girls itu sungguh spesial. Jika mereka menyanyikan lagu-lagu Spice Girls, saya akan cukup sedih," ungkap Victoria, seperti diberitakan Aceshowbiz.

Wanita 42 tahun itu lalu menambahkan "Saya rasa saya belajar banyak dari Spice Girls, yang lebih penting bagaimana kamu bisa punya segalanya dalam satu menit lalu hilang begitu saja. Saya telah diberi kesempatan kedua, jadi saya tidak akan menyia-nyiakannya."

Desainer Victoria Beckham pamer foto yang dianggap tak pantas.  (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

Tiga anggota yang bereuni: Melanie Brown (Mel B), Geri Halliwell dan Emma Bunton hingga kini belum memberi komentar tentang pernyataan Victoria Beckham.

Sementara itu, Spice Girls tengah merencanakan audisi untuk mencari anggota baru untuk menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan Mel C dan Victoria Beckham. Mereka akan membuat acara televisi bekerja sama dengan BBC, dimana nanti mereka akan menjadi juri langsung. Rencananya audisi tersebut akan berlangsung pada April tahun depan.

Nantinya calon anggota baru yang telah ikut audisi akan tampil bersama trio Spice Girls di konsernya di Hyde Park tahun depan. Konser tersebut digelar dalam rangka memperingati 21 tahun rilisnya single yang meroketkan nama mereka, "Wannabe."