Sukses

Personel Fifth Harmony Dijambak Fans

Salah satu personel Fifth Harmony, Ally Brooke, diserang penggemarnya di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles - Sungguh malah nasib salah satu personel Fifth Harmony, Ally Brooke. Penyanyi single "Work From Home" ini, diserang salah satu penggemarnya kala menyanyi di atas panggung.

Dikutip Mirror, Senin (3/10/2016) kejadian ini terjadi ketika dirinya dan Fifth Harmony sedang menghibur penggemarnya di Meksiko. Salah satu penggemarnya, menyerang Ally Brooke di atas panggung dan menjambak rambutnya.

 Fifth Harmony

Hal ini terlihat di dalam video yang diunggah oleh salah satu akun Twitter. Dalam video tersebut, terlihat penggemar lelaki Fifth Harmony, berlari ke atas panggung dan tiba-tiba menjambak rambut panjangnya.

Ally Brooke yang merasa kaget, langsung terjatuh di atas panggung, sesaat setelah pihak keamanan menyeret lelaki tersebut turun dari panggung.

Fifth Harmony

Tetapi, kejadian ini tak membuat dirinya menghentikan aksi panggungnya. Justru, Ally Brooke tetap melanjutkan bernyanyi menghibur ribuan penonton seolah tidak terjadi apa-apa.

 

Sehari sebelumnya, Ally Brooke juga tertimpa kejadian sial kala dirinya baru tiba di Meksiko. Ally Brooke diserang oleh salah satu penggemarnya di bandara.

Ia pun menuliskan kejadian tersebut melalui akun Twitternya, "tolong hati-hati dan semoga tidak ada yang terluka, hal itu sangat menakutkan, terima kasih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.