Sukses

Gara-Gara Terkenal, Brooklyn Beckham Ditolak Saat Beli Alkohol

Liputan6.com, Jakarta Menjadi terkenal ternyata punya kekurangan sendiri, atau mungkin kelebihan tergantung dari kacamata orang yang melihat. Seperti yang dialami oleh putra sulung David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham.

Brooklyn Beckham setelah ketahuan masih di bawah umur saat akan beli alkohol.

Menurut laporan media Inggris The Sun, Jumat (30/9/2016), Brooklyn Beckham menghadiri Apple Music Festival di London. Saat berada di sana, Brooklyn lalu mendatangi bar Camden's Roundhouse untuk membeli alkohol.

Sayangnya, salah satu penjaga di bar itu mengenali Brooklyn Beckham. Ia menyadari bahwa mantan kekasih Chloe Grace Moretz itu masih di bawah umur.

"Aku tahu kamu, kamu adalah Brooklyn Beckham," ujar penjaga bar tersebut.

Layaknya anak baik-baik, hal tersebut langsung membuat pemuda 17 tahun itu malu, dan tidak mau mencoba peruntungannya lagi untuk membeli alkohol.

Brooklyn Beckham baru saja putus dengan kekasihnya, Chloe Grace Moretz, bulan Agustus lalu.

Menurut sumber yang melihat kejadian tersebut, Brooklyn terlihat malu dan memutuskan untuk hanya mengonsumsi soda sepanjang sisa acara.

Sebagai anak sulung, Brooklyn Beckham memang dikenal memiliki prilaku yang baik. Ini karena dia menyadari harus menjadi contoh bagi ketiga adiknya: Romeo (14), Cruz (11), dan Harper (5).

Walaupun masih sekolah, Brooklyn Beckham sudah menghasilkan uang sendiri. Pemuda yang memiliki cita-cita sebagai fotografer ini memiliki kontrak dengan berbagai macam merek sebagai model.

Brooklyn Beckham bersama adik bungsunya, Harper. (Sumber: Mirror)

Mulai dari fashion brand sampai perusahaan teknologi ingin menggunakan wajah putra pertama mantan personel Spice Girls ini.

Penampilannya yang konstan di media sosial juga menambah ketenaran Brooklyn Beckham.