Sukses

Duduk Bareng Spice Girls, Simon Cowell Pamer Mr. P?

Liputan6.com, Jakarta - Selalu tampil sebagai juri di acara kompetisi The X Factor, Simon Cowell terkenal dengan komentarnya yang pedas dan kerap mengundang kehebohan penonton. Kali ini ia juga membuat kehebohan di internet karena diduga Mr. P Simon mengintip dari balik celananya di acara televisi tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, insiden terjadi saat Simon sedang duduk bersama dua anggota Spice Girls Melanie Brown dan Emma Bunton dalam salah satu episode terbaru The X Factor Inggris. Saat itu Simon mengenakan kemeja dan celana warna putih.

Lalu sebuah akun Twitter bernama @matthewjavery berhasil mengabadikan momen 'mengintip' itu. Para netizen pun yakin itu adalah Mr. P milik Simon yang tak sengaja menyembul.

Dalam acara ini, sesuatu terlihat menyembul dari bagian bawah tubuh Simon Cowell. benarkah itu Mr.P?

Bahkan David Walliams yang merupakan rekan sesama juri dalam acara Britain's Got Talent juga turut mengolok-olok Simon Cowell dengan mencuit "Senang melihat 'Simon Kecil' lagi."

Walaupun sepintas terlihat seperti Mr. P, tetapi jika diperhatikan kembali itu adalah ibu jari kaki Simon. Banyak netizen yang yakin bahwa itu bukan penampakan Mr. P pria 56 tahun itu.

Namun ada juga yang masih bersikeras bahwa itu adalah wardrobe malfunction dan yang mengintip adalah Mr. P dari mantan mentor One Direction tersebut. Simon Cowell sendiri belum memberikan komentar mengenai foto yang tersebar itu.

Simon Cowell kabarnya segera mencari pengganti Zayn Malik setelah keluar dari One Direction. (foto: inthemix)

Sementara itu, belum lama ini Simon Cowell mengungkapkan kekecewaannya kepada One Direction karena para anggota tidak pernah membicarakan keputusan soal karier solo mereka. Padahal Cowell berjasa besar membangun One Direction dari nol.

"Saya mendengar banyak hal, apa yang kini mereka lakukan, yang tidak melibatkan saya. Rasanya saya seperti mendapatkan petunjuk bahwa kalian tidak menginginkan saya. Maaf telah membuat kalian terkenal," ujar Cowell mengomentari karier solo para anggota One Direction.