Sukses

Dua Hari Usai Melahirkan, Blake Lively Datangi Pernikahan Teman

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan artis Hollywood Blake Lively dan Ryan Reynolds telah memiliki anak kedua mereka yang lahir pada Jumat (30/9/2016). Rupanya dua hari setelah melahirkan, salah satu teman Blake menikah. Tanpa ragu-ragu, aktris The Shallows itu langsung hadir di tengah hari bahagia temannya itu.

Dilansir dari People.com, Minggu (2/10/2016), Blake Lively memamerkan kedatangannya itu di akun Instagram @blakelively miliknya. Terlihat ia mengenakan busana serba hitam sambil mencium temannya yang tengah memakai baju pengantin sambil membawa bunga.

Blake Lively di pernikahan temannya. (Instagram - @blakelively)

"Pengantin paling cantik di atas planet ini. Dan teman terbaik saya yang bisa saya minta lebih. @jessicarose617 terima kasih untuk menjadi SEGALANYA. Aku mencintaimu," kata Blake Lively sebagai keterangan foto, Minggu.

Komentar dari para netizen terhadap foto tersebut sangat positif. "Sangat suka gaunnya!!!!dia terlihat seperti putri!!!!selamat!!!!" kata pengguna akun @ustarroz86. Atau dari @sara_in_thesky, "Sungguh persahabatan yang indah! Harapan terbaik saya untukmu dan temanmu dan suami."

Ryan Reynolds dan Blake Lively  (Huffingtonpost)

Blake Lively dan Ryan Reynolds menyambut kelahiran anak kedua mereka di rumah sakit di Manhattan, New York. Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi lebih lengkap terkait anak mereka, termasuk jenis kelamin dan juga namanya.

Kabarnya artis pertama yang menjenguk anak Blake Lively dan Ryan Reynolds itu adalah penyanyi fenomenal saat ini, Tayor Swift. Gara-gara hal tersebut, ada rumor yang beredar bahwa nama anak kedua mereka adalah Taylor.