Sukses

Kiki Amalia Fokus Bisnis Fashion

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya artis Kiki Amalia kini sibuk dengan dunia fashion. Bukan sebagai model, mantan istri Markus Horison ini kini membuka bisnis baru berjualan pakaian.

Kiki Amalia (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku lagi fokus sama bisnis online shop aku. Aku terjun ke konveksi, buat desain juga, jadi benar-benar butuh konsentrasi," ujar Kiki, di sela-sela bazar busana di Mangga Dua Square, Jakarta, baru-baru ini.

Kiki mengaku jika tawaran di dunia entertainmen masih saja didapatnya. Namun dirinya berusaha untuk fokus di dunia barunya.

Saat ini, Kiki Amalia berambisi untuk terus memperluas usahanya. Dia pun tak segan untuk berkeliling ke berbagai kota untuk memperkenalkan barang dagangannya langsung ke masyarakat.

Bintang sinetron Rahasia Ilahi itu makin bersemangat karena ternyata peminat produknya tak hanya datang dari dalam negeri.

"Baru tim kecil saja. Aku punya gaya baru, kemeja polos bisa dipadu padankan. Ada Micky dan Mini Mouse, ada tulisan juga," kata Kiki Amalia, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah pangsa pasarnya luas, sampai ke Malaysia, Jepang, ada yang ambil barang di aku," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini