Sukses

Mario Teguh kepada Kiswinar: Mau Punya Mama Baru Nggak?

Ario Kiswinar masih ingat betul pertengkaran yang terjadi antara Mario Teguh dan ibundanya, Aryani Soenarto puluhan tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ario Kiswinar masih ingat betul pertengkaran yang terjadi antara Mario Teguh dan ibundanya, Aryani Soenarto puluhan tahun lalu. Ario Kiswinar mengaku syok dengan apa yang terjadi selama pertengkaran berlangsung.

Pasalnya, hampir semua perabotan rumah ikut rusak ketika pertengkaran Mario Teguh dan Aryani Soenarto terjadi.

Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani Soenarto saat akan memasuki SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Kiswinar dan Ariyani membuat laporan terkait pelanggaran ITE dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Mama dan papa berantem besar. Bunyinya keras banget, aku naik ke kamar atas berantakan semua. Waktu itu aku masih umur tujuh tahun," kata Ario Kiswinar di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (3/10/2016).

Yang membuat hati Ario Kiswinar makin gelisah, ketika ia mendapatkan pertanyaan nyeleneh dari Mario Teguh. Kata Ario, ia ditawarkan untuk memiliki ibu baru pengganti Aryani Soenarto. Berbagai pertanyaan pun berkecamuk di hati Ario Kiswinar.

Mario Teguh (YouTube/MarioTeguhTV)

"Setelah itu dia berlutut di depanku, kemudian bilang 'Mas Ario mau punya mama baru enggak? Apa Mas Ario mau punya mama baru?'. Di situ aku menangis-lah," Ario Kiswinar mengungkapkan.

Kiswinar mengaku syok saat mendengar ucapan Mario Teguh terhadapnya. Di usia yang masih belia, ia harus mendengar perkataan yang seharusnya tak keluar dari mulut seorang motivator handal sekelas Mario Teguh.

"Saya berpikir, memangnya kenapa emak gue yang sekarang? Di situ masih anak-anak loh, coba bayangkan saja. saya cuma bisa menangis dan enggak bilang juga ke mama. Cuma sekarang mama sudah tahu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.