Sukses

Selena Gomez Masuk Rehab Karena Brad Pitt?

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez kini menjadi bahan pembicaraan atas perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. Karena tuduhan ini, sebuah kabar mengatakan bahwa pelantun single "Hands To Myself" ini masuk rehab akibat pemberitaan yang menyeret nama dirinya.

Dikutip Aceshowbiz, Senin (3/10/2016) media National Enquirer mengabarkan, Selena Gomez sedang bersembunyi dari tuduhan perselingkuhan, dan kini dirinya sedang berada di sebuah klinik rehab.

Selena Gomez dan Brangelina

Situs tersebut mengklaim, Selena Gomez ketergantungan obat-obatan yang mengharuskan dirinya masuk rehabilitasi. Situs tersebut menambahkan, mantan kekasih Justin Bieber ini telah membuat skandal dengan Brad Pitt pada Golden Globe After Party 2016.

"Selena membuktikan bahwa ia tidak main-main ketika mengatakan bahwa dirinya nyaman bersama Brad Pitt, yang datang ke acara tersebut tanpa Angelina," tutur salah satu sumber beberapa waktu lalu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Angelina Jolie dan Brad Pitt terlibat pertengkaran yang serius karena sang aktris menemukan sebuah foto Selena Gomez dan beberapa wanita lainnya di ponsel suaminya.

Radar Online mengabarkan, Selena Gomez masuk rehabilitasi karena ingin mengembalikan gairah hidupnya kembali. Situs ini menulis, "Selena Gomez sudah menjadi sorotan akhir-akhir ini, dan ia ingin menenangkan diri di suatu tempat dan berdiam diri."

Selena Gomez dan Brad Pitt di pesta Golden Globe. (foto: instagram.com/selenagomez)

Namun, kabar yang mengatakan bahwa Selena Gomez masuk rehab karena Brad Pitt ataupun ketergantungan obat-obatan, nyatanya hanya isapan jempol saja.

Selena Gomez masuk rehab karena depresi akibat penyakit lupus yang dideritanya. Pemain film Monte Carlo ini pun menjauhi gemerlap Hollywood dan lebih memilih untuk menenangkan diri.